Beranda UPDATES Zero Motorcycles Pajang Semua Produk Terbaiknya di IIMS 2015

Zero Motorcycles Pajang Semua Produk Terbaiknya di IIMS 2015

(Foto: Garansindo Technologies)

JAKARTA, 14 Agustus 2015 — PT Garansindo Technologies sebagai bagian dari Garansindo Group membuat suatu terobosan terbaru dengan menghadirkan sepeda motor listrik yang dirakit di Santa Cruz, California, Amerika Serikat, Zero Motorcycles. Dalam keikutsertaannya Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, Garansindo akan memboyong semua produk terbaiknya.

Setidaknya ada empat model yang akan tampil yaitu model sport S, SR, DS, dan satu model cross, FX. Rieva Muchsin, Presiden Direktur, PT. Garansindo Technologies mengatakan keikutsertaan Zero Motorcycles di IIMS 2015 memberikan kesempatan untuk menunjukkan teknologi hebat yang tersimpan di motor listrik tersebut.

Zero Motorcycles, yang telah memperoleh penghargaan “Best Electric Motorcycle eCarTec 2009”, “European e-Motorbike of the year 2013” untuk Zero S dalam acara Europe’s Clean Week 2020 elections dan “2014 American Motorcyclist Association Award” dalam pengoperasiannya 100% menggunakan tenaga listrik yang berasal dari mesin Z-Force Motor yang mampu untuk menghasilkan tenaga besar serta memiliki jarak tempuh yang cukup baik.

“Zero Motorcycles memiliki beragam kelebihan lainnya seperti, ramah lingkungan, bebas perawatan berkala, bebas dari pengisian BBM, sehingga para pengguna Zero Motorcycles dapat berfokus dan menikmati teknologi dan performa dari Zero Motorcycles,” kata Rieva Muchsin, Presiden Direktur, PT. Garansindo Technologies.

Hadirnya showroom dan bengkel ZERO Motorcycles yang berlokasi di Jl. Kemang Utara No.28, Jakarta Selatan juga membuktikan keseriusan dari PT. Garansindo Technologies dan Zero Motorcycles untuk memenuhi kebutuhan penggunanya di Indonesia.

Pada 20-30 Agustus mendatang, Zero Motorcycles turut berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di Kemayoran. Para pengunjung berkesempatan melakukan test-ride Zero Motorcycles di booth Garansindo World yang memiliki total area mencapai 4000 m2 dan dilengkapi dengan test-track seluas lebih dari 1000 m2.

ANDHIKA KRESNA