Beranda UPDATES Yuuk, Menikmati Custom Culture Indonesia di Gambir Expo

Yuuk, Menikmati Custom Culture Indonesia di Gambir Expo

JAKARTA, 28 Oktober 2018 – Jakarta Custom Culture (JCC) ketiga telah dibuka pada Sabtu, 27 Oktober 2018, di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Selama dua hari, pameran yang bertemakan serba custom tersebut dihelat di atas lahan seluas 10.000 meter persegi.

Pameran bertemakan Ride, Drive and Rock & Roll ini diikuti oleh 142 peserta dari dunia otomotif mobil, motor, dunia fashion, makanan, apparel dan lain-lain. Andry A Adrian sebagai penyelenggara JCC mengungkapkan kepada Carvaganza bahwa event tahunan pada ketiga ini mendapatkan perluasan dalam hal segi penyelenggaraan.

“Bahasa Custom itu bukan hanya diperuntukkan bagi dunia otomotif mobil dan motor, melainkan juga ke segala aspek dari mulai aksesoris, fashion, makanan, karya seni, apparel dan lain-lain yang berbau custom,” ujarnya.

Pria kelahiran Jakarta yang kerap dipanggil Mr Black ini mengungkapkan bahwa pameran bukan hanya diperuntukkan bagi para pecinta custom otomotif, tapi juga yang lain.

“Jadi enthusiast yang diharapkan hadir datang dari ragam lapisan pecinta custom. Misalnya kami sekarang ini memamerkan sepeda dari bambu yang diproduksi oleh Siku Siku Bambu. Sepeda itu tadinya akan World Premiere di Eropa, tetapi kami mengajak mereka untuk merilis produknya di sini dulu,” imbuhnya.

“Kami juga punya produk custom dari sneaker, bahkan juga kuliner. Tujuan kami adalah ingin mengangkat produk-produk custom lokal hasil karya anak-anak bangsa agar lebih dikenal oleh publik. Namun, soul kami tetap otomotif baik mobil dan motor,” kata Andry. “Tema kami tahun ini adalah Ride, Drive dan Rock & Roll.”

Menurutnya sepeda motor dan mobil yang dipamerkan di JCC 2018 ini datang dari ragam merek, model dan builder dengan sentuhan yang berbeda-beda. “Karya-karya seni itu harus mendapatkan apresiasi dari car enthusiast dan motorcycle enthusiast dan kami mengajak publik untuk melakukan itu.”

Ya bagi, Anda yang suka dengan dunia Custom, bisa datang ke Gambir Expo sambil menikmati sajian custom. Karya seni custom dari otomotifnya ciamik dan top punya.

EKA ZULKARNAIN

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

AHM Kebut Perbaikan 3.930 Honda PCX yang Masuk Daftar Recall

JAKARTA, Motovaganza.com – Baru awal bulan ini PT Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan warna baru Honda PCX. Kini AHM mengeluarkan pengumuman lain, recall terhadap...

Konfirm, Kawasaki Ninja 4-Silinder Bakal Meluncur 4 April!

JAKARTA, Motovaganza.com – Kabar baik bagi para penggemar Kawasaki. Rencana kedatangan Kawasaki Ninja empat silinder, atau ZX-25R makin santer terdengar. Mulai dari teaser suara di laman Youtube dan...

TVS NTorq 125 cc Punya Fitur Teknologi Konektivitas

NEW DELHI, Motovaganza – Berbagai teknologi baru disematkan pabrikan sebagai modal untuk bersaing. Strategi yang juga dilakukan TVS lewat produk unggulannya, NTorq 125. Model...

Dibanderol Rp 500 Juta, Superbike Listik Damon Hypersport Ludes Terjual

TORONTO, Motovaganza.com – Tren kendaraan listrik tak hanya melanda roda empat alias motor. Di segmen roda dua atau motor hal sama terjadi. Buktinya produksi...

Kawasaki Z900 MY 2020 Resmi Dijual, Harga Naik Cuma Rp 15 Juta

JAKARTA, Motovaganza.com --  Tak ada helamat, hanya lewat rilis, Kawasaki Indonesia mengumumkan kehadiran Kawasaki Z900 Model Year 2020. Edisi terbaru ini hadir dengan berbagai...