Beranda BLOGS YNCI Luncurkan Aplikasi Digital untuk Membernya Se-Indonesia

YNCI Luncurkan Aplikasi Digital untuk Membernya Se-Indonesia

JAKARTA, Motovaganza.com – Berbagai kegiatan positif dan bermanfaat bisa dilakukan semasa #DiRumahAja guna menghindari pandemi COVID-19. Seperti yang dilakukan Yamaha NMAX Club Indonesia. Berbarengan dengan hari Kebangkitan Nasional, 20 Mei 2020, lalu YNCI membuat terobosan dengan merilis aplikasi digital bernama YNCI.

Aplikasi ini merupakan hasil kerja sama dengan PT Connexist Indonesia dan PT Ondewei Kreatif Komunika. PT Connexist Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Teknologi Informasi dan Telekomunikasi. Pada era digital semua menjadi serba mudah dan praktis, teknologi digital yang semakin canggih sangat membantu seperi pada masa Pandemi COVID-19 ini.

Saat ini dan ke depan, manusia dapat saling berkomunikasi sedemikian dekat walaupun saling berjauhan dan tetap beraktifitas secara digital. Bersama YNCI, PT Connexist Indonesia membangun platform ini dengan harapan memudahkan masyarakat luas khususnya komunitas YNCI untuk mendapat informasi tertentu dengan cepat bahkan tepat waktu.

Sedangkan PT Ondewei Kreatif Komunika adalah sebuah perusahaan dibidang Design Creative Content dan Event Organizer, yang berlokasi di Tangerang. Lahir karena kedekatannya dengan para komunitas terutama komunitas motor yang dimana menyerap ide, masukan, dan mensupport setiap kegiatan yang dilakukan oleh komunitas terutama komunitas motor.

Baca juga: Yamaha NMax Plus Aksesoris Asura, Bikin Tampang Makin Gahar

YNCI Aplikasi

Dunia yang serba digital membuat banyak hal kini bisa dilakukan lewat telpon pintar di genggaman Anda. Lalu apa itu YNCI app? YNCI app adalah aplikasi digital yang mempermudah semua layanan komunitas motor menjadi satu pintu. Banyak fitur yang didapatkan.

Jadi, di YNCI App ini member bisa saling berinteraksi satu sama lainnya di fitur forum, bisa saling berbagi agenda event dan kegiatan yang siap tayang, tanya jawab. Semua bisa kita lakukan sendiri dari mulai update informasi tentang komunitas dan kegiatannya.

Ada tombol Panic Button untuk emergency jika terjadi sesuatu kepada kita yang terhubung ke data center YNCI emergency. “Dan kalian bisa search member YNCI yang sedang berada di area terdekat kita. mantab kan?” kata Yudi Kusuma selaku Ketua umum YNCI.

Fitur lain adalah Jual Beli. Semua member bisa sharing usahanya masing-masing dari jualan produk pangan, sandang, barang second sampai berbagai macam. Transaksinya dipastikan aman karena masuk ke rekening bersama dulu sampai barang diterima pembeli, aman dan mudah seperti ecommerce lainnya.

Berbagai layanan lain juga tersedia seperti pembelian isi ulang pulsa, transaksi pembayaran listrik, BPJS, PAM, transfer ke rekening dan sebagainya. Semua layanan transaksi akan menjadi keuntungan bagi organisasi. “Aplikasi ini dibuat agar mempermudah layanan komunikasi sesama member YNCI,” kata Yudi Kusuma.

Baca juga: Jaga Stok dan Penuhi Ekspor, Yamaha Operasikan Lagi Pabrik

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube The Official Oto