Beranda NEW BIKES Yamaha XMax dan Aerox Warna MAXI Signature, Makin Kinclong

Yamaha XMax dan Aerox Warna MAXI Signature, Makin Kinclong

JAKARTA, Motovaganza.com – Yamaha paling getol menggenjot model barunya di awal tahun 2020 ini. Yang terkini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan dua pilihan baru pada MAXI Series yaitu XMax dan Aerox. Keduanya mendapat warna hitam yang lebih mewah.

”Di awal 2020 kami perkenalkan edisi “MAXI Signature” untuk Xmax dan Aerox 155 VVA S-Version. Produk spesial ini diharapkan memenuhi kebutuhan gaya hidup konsumen yang ingin tampil stylish, sesuai tren berkendara saat ini,” kata Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

“Ditambah lagi dengan Aerox R-Version terbaru yang eksklusif, sesuai buat mereka yang berjiwa sporty,” kata Yordan Satriadi dalam siaran resminya, Rabu (22/1).

Tampilan MAXI Signature hadir pertama kali di tahun lalu. Perdananya disematkan untuk varian Lexi S dan S ABS. Lalu terdapat pula pada All New Nmax 155. Edisi khusus “MAXI Signature” merupakan warna ikonik (ciri khas) yang dimiliki skutik Yamaha.

Baca juga: Tilik Hal Berikut Sebelum Beli Yamaha XMax

Yuk simak apa yang baru:

Yamaha NMax

Meski punya tampang anyar, tak ada tambahan harga buat mereka. Masing-masing tetap dijual Rp 60,950 juta untuk XMax, dan Rp 28,345 juta OTR Jakarta buat skutik sport tipe tertinggi.

Untuk Yamaha XMax, tampilannya berkelas dengan warna Matte Black (hitam doff) dan metalik sebagai kelir dasar. Bedanya yang kini dilengkapi sentuhan aksen emas pada tulian XMax dan velg. Ada logo MAXI Signature yang menempel pada bodi motor bagian depan. Kombinasi kedua warna itu membedakan dengan warna lain dan makin mempertegas image mewah dan elegan.

Dengan demikian pilihan warna Yamaha XMax 250 adalah matte blue (biru), matte silver (silver), mate red (merah), dan matte black (hitam).

Soal lain tak ada perubahan. Fitur seperti traction control dan smart key untuk akses motor juga tetap tersedia. Hanya saja harganya sekarang naik tipis jadi Rp 60,95 juta. Banderol itu ditetapkan untuk semua pilihan warna. Kehadiran pilihan baru ini tentunya kian memantik pesaingan dengan rivalnya Honda Forza.

Yamaha Aerox

Sama seperti XMax, varian Yamaha Aerox 155 VVA juga mendapat penyegaran warna dan grafis. Total, konsumen bia memilih delapan opsi warna.

Yamaha Aerox S-Version punya pilihan miatta black dengan sepuhan warna emas di bebepa bagian. Kelir gold kini terlihat pada velg 14 inci, nama Aerox di samping bodi. MAXI Siganture di bodi depan sebagai pembeda.

Dengan tambahan warna ini, S-Version ada 3 pilihan warna yaitu MAXI Siganture, merah dan biru pink (doxou). Model ini dibanderol Rp 28,35 juta – Rp 28,55 juta.

Baca juga: Pilihan Maxi Yamaha untuk Touring

Untuk tipe Aerox 155 VVA R-Version, ada tambahan warna putih (Racing White). Warna anyar itu terinspirasi dari livery Yamaha R1 20th Anniversary, tepatnya diluncurkan saat di 2018.

Wujudnya dituangkan dengan kombinasi warna putih, merah dan hitam. Nampak warna putih ada di tiap sisi bagian tameng, dan bodi hingga belakang. Kelir merah disematkan di sepatbor, bodi tengah bagian bawah dan pelek. Sedangkan hitam menyelimuti di setiap bagian bodi motor.

Yamaha Aerox R-Version Racing White ditawarkan ke konsumen dengan harga Rp 25,915 juta (OTR Jakarta). Adapun R-Version Livery Monster Energy Yamaha MotoGP dibanderol lebih murah yaitu Rp 26,425 juta.

Baca juga: Adu Akselerasi Yamaha Aerox 155 Vs Honda ADV150

Tak ketinggalan, Yamaha juga memberikan penyegaran untuk Aerox versi standard. Ada pemberian warna grafis baru untuk varian warna hitam dan merah. Aerox standar Black sekujur tubuhnya berkelir gelap. Hanya ada sedikit corak putih di bagian bodi dan motif merah bergaris untuk menguatkan karakter sport.

Sementara tipe lainnya mirip warna bendera Jerman, gabungan merah, hitam dan sedikit kuning. Hitam tetap mendominasi, merah di bodi dan sedikit pola kuning di beberapa bagian. Ubahan itu tidak membuat harganya naik, tetap di angka Rp 24,575 juta OTR Jakarta.

Nah, makin beragam kan?

ZENUAR YOGA | RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Triumph Street Triple R Dapat Update, Dijual Lebih Murah

LONDON, Motovaganza.com – Ada yang unik dari keluarnya Triumph Street Triple R edisi 2020. Model terbaru 765R, menyusul 765RS yang meluncur tahun lalu, mendapat...

Beli Motor di Astra Auto Fest 2020 Ada Potongan Tiap Bulan

JAKARTA, Motoaganza.com – PT Astra International bakal menggelar Astra Auto Fest 2020 akhir pekan depan. Tak hanya yang mencari mobil baru, mereka yang ingin...

Tergiur Pasar, Aprilia Rancang Motor Sport 300 cc

NEW DELHI, Motovaganza – Tak mau kalah dengan pabrikan lain, Aprilia menyiapkan senjata barunya untuk bermain di segmen motor sport...

Program Baru IIMS 2020, Kontes Modifikasi Kendaraan Listrik

JAKARTA, Motovaganza.com – Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020 selalu menarik antusias dari berbagai elemen otomotif. Tahun ini IIMS...

Suzuki Stop Penjualan Burgman, Ini Penyebabnya

JAKARTA, Motovaganza.com – Kabar mengejutkan datang dari Suzuki. Pabrikan itu mengatakan akan menyuntuk mati salah satu skutiknya Suzuki Burgman di...