Beranda NEW BIKES Yamaha X-Max Dapat Warna Baru, Makin Tinggalkan Rivalnya

Yamaha X-Max Dapat Warna Baru, Makin Tinggalkan Rivalnya

JAKARTA, Motovaganza.com – Model terakhir Yamaha yang mendapat racikan baru adalah Yamaha X-Max. Model Yamaha Maxi ini menyusul FreeGo, Fino, dan Mio M3 yang juga mendapat sentuhan warna baru di awal tahun 2020.

Skutik berbadan bongsor ini kini mendapat dua warna baru yaitu Matte Blue dan Matte Black. Keduanya menambah dua warna lainya Matte Silver dan Matte Red. Hasilnya, X-Max makin kinclong dibandingkan rival sekelasnya seperti Honda Forza, Kymco K-XCT 200i, Downtown 250i dan SYM CruiSYM 300.

Untuk harga, OTR Jakarta, Yamaha X-Max dijual di angka Rp 60.905.000.

Hal lainnya memang tidak ada perubahan termasuk di sektor mesin. Yamaha X-Max menggunakan mesin Blue Core 250 CC dengan performa paling besar dikelasnya, juga dilengkapi Liquid Cooled – 4 Valve. Mesin lebih awet dan daya tahan yang kuat dengan Forged Piston & DiASil Cylinder.

Yamaha sudah melengkapi X-Max dengan headlamp LED. Di bagian belakang Tail Light juga dengan LED plus DRL (Daytime Running Light) menampilkan karakter mewah dan sporty. Tak ketinggalan fitur lampu hazard.

Kenyamanan Yamaha X-Max didukung suspensi depan dengan desain sport dan ukuran tabung yang besar (33mm) memberikan kestabilan yang maksimal serta mendukung manuver ability yang lebih baik. Untuk pengereman menggunakan sistem pengereman ganda (double disc brake) dan cengkraman cakram yang kuat dan kokoh.

Yamaha X-Max menggunakan ban berukuran lebar depan 120/70-15 dan belakang 140/70-14. Ban yang didesain khusus untuk XMAX ini memberikan daya cengkram ban yang lebih sempurna di permukaan basah maupun kering. Penggunaan TCS (Traction Control System) dipasang untuk mengurangi resiko ban belakang selip di segala situasi permukaan jalan pada saat akselerasi.

Fitur seperti sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless), Immobilizer dan Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi motor.

Bagasi ekstra luas yang dilengkapi dengan lampu LED mampu menyimpan hingga 2 helm full face ukuran XL. Sangat praktis dan fungsional ketika berkendara jarak jauh.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Perbandingan Honda Beat Baru, Suzuki Nex II dan Yamaha Mio M3

JAKARTA, Motovaganza.com -- Honda BeAT tak lagi ketinggalan dari Suzuki Nex II. Bahasannya tentu menyasar soal fitur, karena PT Astra...

Ini Daftar Ubahan All New Honda BeAT Baru

JAKARTA, Motovaganza.com – Honda akhirnya secara resmi meluncurkan Honda BeAT series generasi terbaru di Kemayoran, Jakarta, Kamis (16/1/2020) kemarin. Skutik...

Catat! Marc Marquez Kunjungi Jakarta 4 Februari 2020

JAKARTA, Motovaganza.com - Marc Marquez akan berkunjung ke Jakarta, 4 Februari 2020. Kunjungan tersebut dalam rangka peluncuran secara resmi tim...

Honda BeAT Street Terbaru, Tampil Beda dan Dijual Mulai Rp 17,15 Juta

JAKARTA, Motovaganza.com -- Selain BeAT versi standar, PT Astra Honda Motor (AHM) juga merilis varian BeAT Street di Jakarta, hari...

Honda BeAT Generasi Baru Meluncur, Dijual Mulai Rp 16,4 Juta

JAKARTA, Motovaganza.com – PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan All New Honda BeAT series di Kemayoran, Jakarta, hari...