Beranda NEW BIKES Yamaha Racik Warna Baru Fino, Harga Tetap

Yamaha Racik Warna Baru Fino, Harga Tetap

Yamaha Fino Grande

JAKARTA, Motovaganza.com – Selain Yamaha FreeGo, Yamaha Indonesia ternyata juga meracik warna baru untuk skutiknya yang lain yaitu Yamaha Fino. Skutik yang mengusung gaya klasik ini punya warna baru, terutama varian Fino Grande dan Premium.

Royal Blue, Luxury Red (Fino Grande), Black Espresso, White Latte, dan Caramel Brown (Fino Premium) menjadi 5 warna baru yang ditawarkan. Sedangkan 3 warna lainnya adalah Retro Green, Classic Blue, dan Vintage Red dipasang untuk model Fino Sporty.

Yamaha Indonesia mengatakan perpaduan warna baru ini berdasarkan cerminan lifestyle masa kini. Terinspirasi juga dari wanita karir yang ingin tampil simple dan tetap elegan saat berkendara sehari-hari.

Sedangkan varian warna untuk varian termahal, Fino Grande, dimaksudkan untuk wanita yang ingin tetap tampil elegan, berkelas dan eksklusif saat berkendara.

Baca juga:
Yamaha FreeGo 2020 Punya 7 Warna Baru, Siap Lawan Vario 125

“Yamaha selalu berorientasi meningkatkan kepuasan konsumen dari setiap kalangan. Melalui Yamaha Fino yang cocok untuk semua kalangan. Khususnya anak muda yang aktif serta ingin menjadi trendsetter,” kata Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Yamaha Fino tetap diperkuat mesin Bluecore, Air cooled, 4-stroke, SOHC dengan tenaga 7.0 kW (9.52 PS) dan torsi mencapai 9.6 N.m (0,98 kgf.m).

Fitur unggulan antara lain LED headlight, advance key system, smart stand side switch, smart lock system, start stop system, dan bagasi 8,7 liter.

Kabar gembira lainnya? Meski ada warna baru untuk Fino Grande dan Premium, harga jual Yamaha Fino tidak ada perubahan. Hal ini ditujukan sebagai pemikat lawan Honda Scoopy tersebut.

Untuk Yamaha Fino Sporty dan Fino Premium dijual dengan harga Rp 18,5 juta. Sementara Fino Grande yang menjadi varian tertinggi dibanderol Rp 19,7 juta (OTR Jakarta).

Yamaha Fino Premium
Yamaha Fino Sporty

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube The Official Oto