Beranda NEW BIKES Yamaha NMax Connected/ABS Dijual Rp 33,75 Juta, Ganggu PCX dan ADV 150

Yamaha NMax Connected/ABS Dijual Rp 33,75 Juta, Ganggu PCX dan ADV 150

JAKARTA, Motovaganza.comYamaha Motor Indonesia resmi mengumumkan harga All New Yamaha NMax 155 Connected/ABS Version. Motor terbaru dan varian tertinggi di keluarga NMax itu dijual di angka Rp 33.750.000. Pemasangan harga yang menarik. Pasalnya MAXI Yamaha paling laris itu berada di antara Honda PCX ABS dan Honda ADV150.

Yamaha NMax 155 Connected/ABS ini menjadi model terakhir yang diumumkan harganya secara resmi. Sebelumnya versi standar sudah lebih dulu digaungkan yaitu Rp 29,5 juta. Pengumuman harga ini dilakukan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bersamaan dengan kedatangan dua pembalap Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, di Jakarta, Selasa (4/2/2020).

Pengumuman harga model ini memang ditunggu khalayak ramai terutama penggemar Yamaha. Pasalnya motor ini memiliki banyak fitur anyar yang boleh dikatakan menarik. Yamaha memasang panel meternya yang berbeda. Sajian di dalam layar itupun sekarang lebih kaya. Kini juga ada koneksi gawai dengan usungan Y-Connect.

Tak pelak harga yang dipatok ini cukup menggiurkan. Banderol Rp 33,75 juta membuat Yamaha NMax Connected/ABS bisa bersaing dengan dua rivalnya dari Honda. Simak saja Honda PCX 150. Versi termahalnya (tipe ABS) dijual dengan harga Rp 32,511 juta. Memang NMax Connected/ABS lebih Rp 1,239 juta. Tapi NMax versi ini punya fitur berlimpah.

Fitur NMax 155

Simak beberapa fitur yang dibenamkan. Ada kontrol traksi (TCS). Fitur ini tak dipunyai skutik buatan Honda itu. NMax juga jadi skutik 155 cc pertama buatan Indonesia yang mengaplikasi sistem anti selip tadi.

Yang paling menarik tentunya penggunaan koneksi gawai. Dengan mengandalkan aplikasi Y-Connect, pemilik NMax Connected dapat menghubungkan motor dengan gawai lewat bluetooth. Pengguna bisa mendapatkan beragam informasi. Meliputi notifikasi panggilan telepon, pesan maupun email. Pemberitahuan itu disajikan melalui panel meternya.

Tak ketinggalan perangkat ini juga menginformasikan rekomendasi perawatan, konsumsi BBM, notifikasi malfunction, revs dashboard dan membantu Anda mencari motor di lokasi parkir.

Mesin

Soal mesin Yamaha NMax Connected/ABS diperkuat mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC Single Cylinder berkapasitas 155cc. Mesin ini punya semburan tenaga 15,1 hp (11.3 kW) @ 8000 rpm dan muntahan torsi maksimum 13.9Nm @ 6500rpm.

Bagaimana dengan ADV 150? Motor terbaru Honda ini memang tengah naik daun. Harganya dibanderol Rp 34 juta hingga Rp 37 juta. Lebih mahal sekitar Rp 3,2 juta dari Yamaha NMax Connected/ABS. Nah, itu artinya Yamaha punya keunggulan dari sisi harga yang lebih miring.

Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan All New Nmax 155 Connected/ABS adalah sepeda motor produksi Indonesia pertama yang terkoneksi dengan smartphone yang dapat menghubungkan konsumen dengan sepeda motornya.

“All New NMAX Connected/ABS menjadi produk unggulan terbaru kami dengan teknologi Y-Connect yang telah tersedia untuk seluruh masyarakat Indonesia. Jadi kami ingin menyampaikan sebuah tren baru teknologi sepeda motor yang telah dimulai dari Indonesia,” kata Minoru Morimoto hari ini, Selasa (4/2).

Berikut harga lengkap Yamaha NMax:

– All New Yamaha NMax 155 Connected/ABS Version: Rp 33.750.000
– All New Yamaha NMax 155 Standar Version: Rp 29.500.000
– Yamaha NMax 155 ABS: Rp 32.015.00
– Yamaha NMax 155: Rp 28.295.000

Baca Juga: Kenapa Yamaha FreeGo Lebih Layak Dibeli Dibanding Lexi
Baca juga: Resmi, Harga Yamaha NMax Connected/ABS Rp 33,75 Juta

ARY DWINOVIANSYAH | RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube The Official Oto