Beranda NEW BIKES Yamaha FreeGo 2020 Punya 7 Warna Baru, Siap Lawan Vario 125

Yamaha FreeGo 2020 Punya 7 Warna Baru, Siap Lawan Vario 125

JAKARTA, Motovaganza.com – Yamaha Indonesia membuka tahun 2020 dengan menyegarkan tampilan skutik FreeGO. Skutik dengan mesin 125cc ini, hadir dengan 7 warna baru. Secara garis besar ada dua warna pokok yaitu Matte dan Metallic. Selain itu, juga ada penyesuaian harga di awal tahun ini.

Varian terbawah, FreeGo Standar dibekali 4 warna yaitu Matallic Red, Metallic Black, Matte Blue dan Matte Grey. Warna yang terakhir abu-abu ini menggantikan warna sebelumnya Metallic White.

Naik ke FreeGo S Version ada 2 pilihan warna yaitu Matte Blue dan Matte Red. Sementara di varian tertinggi FreeGo S-ABS tidak lagi mengandalkan warna Matte Grey dan Matte Red. Varian termahal ini kini hanya memiliki satu 1 warna saja yaitu Matte Blue.

Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor mengatakan selain menyajikan produk yang berkualitas, Yamaha Indonesia juga terus berinovasi. “Salah satunya dengan memberikan penyegaran warna baru untuk Yamaha FreeGo. Ini juga untuk menjawab keinginan pelanggan sesuai tren masa kini,” kata Yordan Satriadi siaran persnya, Senin (6/1/2020) kemarin.

Harga FreeGo

Yordan mengatakan Yamaha FreeGo dengan warna-warna baru ini sudah dapat dijumpai dan dibeli di seluruh jaringan diler resmi Yamaha Indonesia.

Bagaimana dengan harga? Yamaha FreeGo tipe standar dibanderol Rp 19,1 juta. FreeGo S Version dijual Rp 20,6 juta dan untuk mendapatkan FreeGo S-ABS Version Anda bisa menebusnya Rp 23,1 juta.

Banyak keunggulan yang ditawarkan Yamaha FreeGo yang menjadi pesaing Honda Vario 125 ini. Yamaha FreeGo sudah dilengkapi dengan lapu utama LED headlights, lampu hazard, digital speedometer, ban tubeless, smart front fuel, dan tanki bensin 4,2 liter, bagasi besar hingga 25 liter.

Fitur-Fitur

Bahkan, tipe S dan S-ABS Version telah menggunakan Smart Key System (SKS). Ya, tak perlu lagi menggunakan anak kunci untuk menyala-matikan mesin. Sistem kontak immobilizer-nya juga sudah terintegrasi dengan fitur answer back system.

Seperangkat fitur lainnya juga disematkan seperti electric power socket, side stand switch yang akan langsung mematikan mesin saat standar motor diturunkan, dan smart lock yang membantu pengereman saat  otor berada di tanjakan.

Mesin 125cc dengan teknologi Bluecore, Forged Piston and DiASil cylinder. Menyalakan mesin dijamin halus karena dilengkapi Smart Motor Generator (SMG). Untuk efisiensi, varian teratas FreeGo sudah mempunyai fitur Stop & Start System (SSS). Mesin bakal mati otomatis ketika kondisinya idle beberapa detik (fitur menyala).

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Perbandingan Honda Beat Baru, Suzuki Nex II dan Yamaha Mio M3

JAKARTA, Motovaganza.com -- Honda BeAT tak lagi ketinggalan dari Suzuki Nex II. Bahasannya tentu menyasar soal fitur, karena PT Astra...

Ini Daftar Ubahan All New Honda BeAT Baru

JAKARTA, Motovaganza.com – Honda akhirnya secara resmi meluncurkan Honda BeAT series generasi terbaru di Kemayoran, Jakarta, Kamis (16/1/2020) kemarin. Skutik...

Catat! Marc Marquez Kunjungi Jakarta 4 Februari 2020

JAKARTA, Motovaganza.com - Marc Marquez akan berkunjung ke Jakarta, 4 Februari 2020. Kunjungan tersebut dalam rangka peluncuran secara resmi tim...

Honda BeAT Street Terbaru, Tampil Beda dan Dijual Mulai Rp 17,15 Juta

JAKARTA, Motovaganza.com -- Selain BeAT versi standar, PT Astra Honda Motor (AHM) juga merilis varian BeAT Street di Jakarta, hari...

Honda BeAT Generasi Baru Meluncur, Dijual Mulai Rp 16,4 Juta

JAKARTA, Motovaganza.com – PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan All New Honda BeAT series di Kemayoran, Jakarta, hari...