Beranda Video Video: Valentino Rossi Ngebut Bareng Yamaha Aerox

Video: Valentino Rossi Ngebut Bareng Yamaha Aerox

JAKARTA, 16 Februari 2016 — Yamaha Indonesia merilis video kejutan paling tak disangka di tahun ini. Yamaha Aerox 125LC ketemu ambassadornya Valentino Rossi yang baru sowan ke Pulau Dewata.

Video menampilkan scene kedua “Life is A Race” ini dirilis awal pekan ini. Scene pertama “The Designer” sudah keluar duluan bersamaan pada hari peluncuran Aerox 125LC di sirkuit Sentul 18 Januari 2016 lalu.

Runtutan ceritanya berawal menampilkan seorang pria bernama Adrian yang dulunya pembalap dan hobinya memodifikasi motor dan motor custom. Kencintaannya pada dan dunia balap makin lengkap dengan mengidolai Valentino Rossi, pembalap Yamaha Movistar.

Suatu hari Adrian naik Aerox 125LC di jalan raya. Saat di jalan itu tak diduga dia melihat pengendara lain naik Aerox 125LC pakai helm logo 46. Penasaran, dia membuntuti pengendara lain itu. Sampai dia ikut masuk ke sebuah kafe dan dibuat “shock” karena yang “diincarnya” itu ternyata besar pujaannya.

Adrian bersalaman hangat dengan rider favoritnya itu. Rossi kemudian berkata, ”Motornya kencang.” Sambungnya lagi dengan kata-kata saktinya yang menginspirasi. ”But it’s all about the man behind the bike. Life Is A Race man. So keep up with me.” (Tapi yang penting siapa pengendaranya. Life Is A Race man. Teruslah imbangi saya).

Video pun ditutup dengan Valentino Rossi berucap :Yamaha Aerox. Yamaha Semakin di Depan

Ini dia videonya…

ANDHIKA KRESNA

Comments