Beranda Video VIDEO: Triumph Riders Jelajahi Jawa Tengah dan Yogyakarta

VIDEO: Triumph Riders Jelajahi Jawa Tengah dan Yogyakarta

YOGYAKARTA, 31 Agustus 2017 – Touring selalu memberikan kesan mendatang. Itulah yang dirasakan anggota Riders Association of Triumph (RAT) Indonesia yang mengisi akhir pekan kemarin dengan touring ke Jawa Tengah dan Yogyakarta. Touring dengan tema RAT Indonesia Central Java Tour ini diikuti anggota RAT Indonesia baik dari Jakarta maupun beberapa daerah lainnya.

Touring kali ini diawali dari Brebes, Jawa Tengah, pada Jumat pagi 25 Agustus. Rombongan berangkat dari SPBU Pertamina di Jalan Raya Pantira sekitar pukul 7 pagi, diselingi coffee break di perjalanan sebelum rehat shalat Jumat dan makan siang di Banjarnegara. Dari sini, perjalanan berlanjut melalui Purwokerto, Wonosobo, Magelang dan Yogyakarta.

Hari kedua, Sabtu 26 Agustus, diisi dengan acara riding mengunjungi berbagai tempat wisata alam dan kuliner di sekitar Yogyakarta seperti Pantai Depok Parang Tritis, Mangunan Imogiri, Bukit Batoer Wonosari, dan lain-lain. Para anggota baru RAT Indonesia mengaku sangat puas dengan fasilitas dan pelayanan yang diberikan pengurus klub motor Triumph ini dan tak sabar ingin mengikuti acara touring berikutnya. “Kalau bisa setelah ini kita tour ke Bali ya,” harap beberapa anggota baru RAT Indonesia.

Antusiasme para peserta touring kali ini juga bisa dilihat pada hari ketiga, Minggu 27 Agustus. Meski hanya memiliki beberapa jam sebelum kembali ke Jakarta dengan pesawat terbang setelah makan siang, mereka tetap menyempatkan diri untuk melakukan Sunday Morning Ride ke kawasan Godean. Acara menyaksikan matahari terbit ini tentu saja diisi dengan berfoto bersama sekaligus menikmati sarapan bubur gudeg yang lezat khas Yogyakarta.

Ini beberapa video kreasi para Triumph riders…

MUNAWAR CHALIL