Home UPDATES Video: The Wild Side of Ducati Multistrada

Video: The Wild Side of Ducati Multistrada

SHARE

ROMA, 29 Desember 2015 — Ducati berusaha menunjukkan sisi liar dari produk mereka. Pabrikan motor asal Italia itu melansir video dengan judul “The wild side of Ducati”, yang menampilkan Multistrada 1200 Enduro baru. Video yang meliputi enam episode yang dilansir di website Ducati ini menyoroti kemampuan dan fitur dari Multistrada.

Setiap episode yang berdurasi tiga menit menampilkan Multistrada 1200 Enduro yang dikendarai di Enduro di berbagai jenis medan dan menampilkan kemampuan touring motor ini. Dirilis setiap dua minggu, video ini juga menjelaskan perangkat elektronik yang disematkan Ducati untuk membantu pengendara.

Episode pertama menampilkan Multistrada Enduro yang bermain-main di jalur motorcross di Italia bagian selatan, serta riding di Tuscany, Sardinia dan Spanyol.

Motor ini dilengkapi mesin Testastretta V-twin berpendingin cair dengan variable valve timing. Mesin berkapasitas 1.198 cc, memiliki output 160 hp dengan torsi 136 Nm di 7.500 rpm. Bosch EFI mengurus bahan bakar yang terhubung dengan sistem fly-by-wire. Sedangkan alur tenaga diatur lewat gearbox 6 kecepatan dan multi-pelat kopling hidrolik.

Ssistem pengereman mengandalkan sepasang disc berukuran 320 mm, yang cocok untuk Brembo Monobloc kaliper, dan rem belakang menggunakan disc 265 mm.

Bagian depan menggunakan roda 19-inci dengan jari-jari bersama dengan tangki bahan bakar berkapasitas 30 liter. Tinggi tempat duduk adalah 870 mm, dan kursi opsional yang bisa disesuaikan dengan ketinggian antara 890-850 mm.

Penasaran? Ini dia videonya…

RAJU FEBRIAN

SHARE



Menikmati Langsung Kemeriahan Vespa World Day 2018 di Belfast

BELFAST, 16 Juni 2018 -- Udara dingin dan hujan rintik serta tiupan angin yang cukup kuat menyambut acara riding kami...

Harley-Davidson V-Rod 2013 Dipuji Roland Sand

YOGYAKARTA, 14 Juni 2018 – Sebuah komentar meluncur dari mulut Roland Sand. “Motor ini benar-benar luar biasa. Hampir seluruh komponen...

Penjualan Turun, Motor Honda Masih Paling Laris

JAKARTA, 13 Juni 2018 – Honda terus memimpin penjualan sepeda motor nasional. Dua produk skutik teranyar All New Honda Vario...

Ribuan Pecinta New Supra GTR150 Gelar Brotherfood

JAKARTA, 13 Juni 2018 -- PT Astra Honda Motor bersama dengan jaringan main dealer di seluruh Indonesia menggelar Brotherfood Gathering...

Capek di Perjalanan, Singgah Dulu di Bale Santai Honda

JAKARTA, 13 Juni 2018 – Anda yang melakukan mudik dengan sepeda motor, PT Astra Honda Motor bekerja sama dengan main...