Beranda UPDATES Video: Ini Dia Detail Kawasaki Ninja ZX-10R

Video: Ini Dia Detail Kawasaki Ninja ZX-10R

(Foto: Kawasaki)

TOKYO, 9 November 2015 – Dominasi Kawasaki di WSB tahun ini bersama Jonathan Rea menginspirasi pabrikan tersebut. Mereka melansir Ninja ZX-10R untuk edisi produksi masal. Nama besar Ninja dan sukses tahun ini diharapkan bisa membuat motor ini laris manis.

Beberapa highlight Kawasaki Ninja ZX-10R antara lain suspensi baru (disetel berdasarkan pengalaman balap WSB), “paket elektronik user friendly” yang mencakup KEBC Kawasaki Mesin Braking Control, KLCM Kawasaki Launch Control Mode, KiBS Kawasaki Intelligent anti-lock Braking System, Corner Management Function, S-KTRC Sport Kawasaki Traction Control dan KQS Kawasaki Quick Shifter.

Rem baru juga mengesankan. Hal ini termasuk Brembo M50 monobloc calipers dan Brembo 330 mm di bagian depan. Banyak perubahan pada mesin 998 cc 16-valve, DOHC, inline four-cylinder. Perubahan ini tak hanya dari sisi performa tapi power delivery.

Kesimpulannya inilah motor yang sangat kompetitif yang pernah dihasilkan Kawasaki. Untuk lengkapnya Anda bisa menyimak video yang lumayan panjang  6:04 menit ini dilansir Kawasaki Motors. Video berjudul New 2016 Kawasaki Ninja ZX-10R – Official Video ini menunjukkan detail perubahan pada ZX-10R.

RAJU FEBRIAN