Beranda UPDATES Video: BMW S1000RR Digeber Pria Berbobot 165 Kg

Video: BMW S1000RR Digeber Pria Berbobot 165 Kg

SOUTH CAROLINA, 12 November 2015 — Jika seseorang meminta Anda untuk menggambarkan seorang pembalap sepeda motor. Maka pria berbobot 365 pon atau sekitar 165,5 kilogram tidak akan pernah ada di pikiran Anda. Bukan yang kedua, ketiga, atau mungkin yang ke-1000. Toh, pria ini membuktikan jika besar dan memiliki bobot bukan berarti Anda tak bisa ngebut.

Pria bernama Chris Kramp mengaku memiliki berat tak kurang dari 165 kilogram. Chris tampaknya tidak peduli soal berat badannya. Ia terlihat asik menggeber BMW S1000RR di Mulholland Drive, jalan raya di selatan Santa Monica Mountains di South Carolina.

Bahkan, ia tak tampak canggung menunggangi motor besar sembari menyusuri jalan berkelok-kelok. Ia terlihat piawai melahap tikungan sembari rebak a la pembalap MotoGP. Badan besarnya justru menjadi keuntungan mengendalikan BMW S1000RR.

Ia mengatakan harus memesan pakaian khusus untuk mengendarai sepeda motor karena tak ada riding gears yang cocok dengan dirinya. Mau lihat aksi Chris? Ini dia videonya..

RAJU FEBRIAN