Beranda UPDATES Triumph Speed ​​Triple 2018 Meluncur Akhir Bulan Ini, Ini Teasernya

Triumph Speed ​​Triple 2018 Meluncur Akhir Bulan Ini, Ini Teasernya

LONDON, 25 Januari 2018 – Pabrikan moge asal Inggris, Triumph Motorcycles, secara resmi telah melansir video teaser Triumph Speed ​​Triple 2018 dalam akun YouTube mereka. Kabarnya, model ini akan diperkenalkan ke pasar pada 29 Januari besok.

Dalam video OfficialTriumph, berdurasi 30 detik mengambil judul Fogarty vs Johnson. Who’s the greatest ever? The ultimate champion will rise. Di video ini terlihat Carl Fogarty, juara dunia tujuh kali termasuk di World Superbike, dan Gary Johnson, pemenang Isle Of Man TT dua kali, mengendarai Triumph Speed ​​Triple 2018.

Dari siluet keseluruhan terlihat bodi masih sama dengan Speed ​​Triple generasi yang lebih sebelumnya. Teaser ini terlihat jika Speed Triple baru hadir dalam dua varian, standar dan yang berorientasi pada performa. Motor ini akan menggunakan layar warna TFT, seperti yang ditemukan di Street Triple 2017.

Nah, Triumph telah mengganti velg alloy berbentuk 10-spoke dengan yang baru lima-spoke. Lampu depannya memiliki LED DRL, dan lampu belakang sudah LED.

Triumph Speed ​​Triple S saat ini menggunakan mesin 1.040 cc inline-three DOHC dengan pendingin cair. Mesin ini menghasilkan tenaga 140 PS pada 9500 rpm dan torsi 112 Nm pada 7850 rpm yang dipasangkan dengan transmisi 6 percepatan. Banyak yang memperkirakan Triumph akan sedikit menyetel ulang mesin ini untuk mendapatkan tenaga lebih besar.

Shock depan 43 mm milik Showa dan suspensi monoshock Showa akan digunakan. Rem termasuk cakram 320 mm dengan kaliper radial Brembo, dan cakram 255 mm dengan calliper Nissin di belakang. Lima mode berkendara, kontrol traksi yang dapat disesuaikan dan ABS menjadi fitur standar.

RAJU FEBRIAN

Comments