Beranda CUSTOMIZED Motor Bertato Pertama di Dunia

Motor Bertato Pertama di Dunia

(Foto: gameovercycles.pl)

JAKARTA, 15 Oktober 2015 – Apa yang terbayang di benak Anda jika mendengar kata tato? Sebagian besar pasti menjadi tubuh manusia. Tapi bagaimana jika yang mendapat tato adalah sepeda motor? Inilah yang dilakukan bengkel kustom motor Game Over Cycles asal Polandia yang membuat motor dengan tato.

Dalam situs www.autonextgen.com, Game Over Cycles membuat kustom motor Harley Davidson. Bukannya menggunakan cat seperti motor layaknya, motor ini ditato sehingga layaknya seseorang dengan penampilan rocker yang memiliki tubuh penuh dengan tato. Motor ini diberi nama The Residivis.

Biasanya, sepeda motor dihiasi dengan motif tato menggunakan airbrush. Namun The Residivis seluruh konstruksi motor ditutupi kulit tattoed bermerek langsung ke ban motor, tangki, jok, fender belakang, lampu dan banyak elemen lain yang lebih kecil. Pengerjaan dilakukan dua seniman tato dari studio tato Polandia Individuum dan Baja Will Tattoo.

“Tato dan sepeda motor merupakan cara untuk mengungkapkan perasaan atau karakter. Kami ingin menciptakan sepeda motor yang akan menjadi kombinasi dari dunia otomotif dengan dunia tato dan mengekspresikan karakteristik masing-masing,” katanya penggagas proyek ini, Stanislaw Myszkowski.

Akun Youtube Game Over Cycles melansir video berdurasi 14.00 menit. Video berjudul “World’s first tattoed motorcycles” itu menceritakan semua proses embuatan moor dengan tato. Ini dia videonya…

ANDHIKA KRESNA