Beranda UPDATES Meme Sindir “Kerjasama” Lorenzo dan Marquez

Meme Sindir “Kerjasama” Lorenzo dan Marquez

VALENCIA, 9 November 2015 — Kemenangan Jorge Lorenzo meraih gelar juara MotoGP 2015 tak sepenuhnya diterima, setidaknya di kalangan netizen. Banyak yang menyindir jika kemenangan pembalap Movistar Yamaha itu atas bantuan banyak pihak termasuk Marc Marquez dari Repsol Honda.

Marquez terlibat insiden dengan Valentino Rossi di MotoGP Sepang, Malaysia. Akibatnya Rossi menerima hukuman harus start dari posisi paling belakang. Padahal seri terakhir adalah penentuan gelar juara antara Rossi dan Lorenzo.

Marquez kemudian dituding sengaja jatuh agar Rossi dihukum dan memberikan keuntungan bagi Lorenzo yang notabene sesame riders Spanyol. Tudingan kian kencang ketika di Valencia, Marquez sama sekali tidak terlihat bertarung dengan Lorenzo. Sepanjang race, Marquez terus menguntit Lorenzo.

Alhasil, Lorenzo melenggang mulus sebagai juara dunia. Minim perlawanan ini juga dituding sebagai langkah Marquez memuluskan gelar bagi Lorenzo. Nah, ini dia meme yang menyindir kejadian ini yang beredar di sosial media.

ANDHIKA KRESNA