Beranda Video Ducati 2016, Tak Lagi Sekedar Merah

Ducati 2016, Tak Lagi Sekedar Merah

MILAN, 16 November 2015 – Selama ini warna merah dan sepeda motor sport seolah identik dengan Ducati. Pabrikan asal Italia itu sepertinya ingin mengubah image tersebut. Mereka akan menggunakan ajang EICMA 2015 pekan ini di Milan, untuk memperkenalkan 9 model terbarunya sekaligus jati diri baru.

Menjelang perkenalan model barunya, Ducati melansir video berjudul “More than Red: Black, Wild and Pop”. Dalam video durasi 0:47 detik itu, Ducati memperlihatkan warna merah yang sangat identik dengan Desmosedici GP15 dan Panigale 969, lengkap dengan latar belakan sirkuit di Italia.

Selain itu, Ducati juga menegaskan kata Black atau hitam yang ditampilkan lewat jaket kulit yang dipakai serorang pria dan juga karet ban berwarna hitam. Sosok ini lebih cocok menggambarkan Ducati Monster atau Dievel yang beberapa waktu lalu hadir dengan warna karbon kevlarnya.

Video ini juga menghadirkan suasana alam pegunungan dan sekilas juga nampak seorang rider dengan motor petualangannya membelah air sungai. Ini mungkin untuk menerjemahkan kata wild yang menggambarkan sosok motor pertualang yang ada pada Ducati Scrambler.

Terakhir, ada kata Pop. Selain menunjukkan soal kekinian, ada kemungkinan kata ini untuk menunjukkan rencana Ducati memproduksi motor dengan kapasitas mesin yang medium untuk meraih segmentsi para kawula muda.

Nah, ini dia cuplikan videonya.

ANDHIKA KRESNA