Beranda UPDATES Vespa Siapkan Varian Baru, Harga Bakal Naik?

Vespa Siapkan Varian Baru, Harga Bakal Naik?

JAKARTA, 25 Januari 2016 — PT Piaggio Indonesia menyatakan akan segera mengkehadiran model baru Vespa di tahun ini. Nantinya kehadiran Vespa terbaru itu bakal melengkapi line-up yang telah ada di Indonesia saat ini.

“Produk baru pokoknya sebelum semester dua kami harapkan sudah bisa kami perkenalkan,” kata Robby Gozal, PR & Communication Specialiast PT Piaggio Indonesia kepada Motovaganza beberapa waktu lalu.

Menurut Robby Gozal, Piaggio Indonesia melihat peluang yang bagus pada tahun ini untuk menambah line-up Vespa di tanah air. Namun soal model yang akan diluncurkan, Robby tidak menjelaskan lebih lanjut.

“Kami belum bisa menyebutkan. Apa ada di luar itu pasti akan jadi referensi untuk dibawa ke Indonesia. Kami ingin lebih dari dua model tapi kami belum bisa konfirmasi. Semoga banyaklah produk barunya nanti, tunggu saja,” katanya.

Untuk harga varian baru nantinya, Robby Gozal mengatakan akan berbeda alias naik. Hal ini akibat biaya produksi yang juga mengalami kenaikan. Namun ia belum bisa menjawab berapa besaran kenaikannya. “Faktor yang memengaruhi kenaikan harga karena kurs dollar, karena kita CBU dan yang pasti karena biaya produksi ke depan juga akan naik,” katanya.

ANDHIKA KRESNA

Video Terbaru Youtube The Official Oto