Beranda UPDATES Vespa Primavera Bergaya Kapal Pesiar Hadir di Indonesia

Vespa Primavera Bergaya Kapal Pesiar Hadir di Indonesia

Pesona Vespa Primavera Yacht Club padukan tampilan Vespa yang unik dan khas ala dunia pelayaran dan kapal pesiar.

JAKARTA, 27 Agustus 2018 — PT Piaggio Indonesia menghadirkan seri khusus Primavera, Vespa Primavera Yacht Club di Indonesia. Vespa yang terinspirasi kapal pesiar canggih ini tampil elegan dan unik.

“Vespa Primavera menghadirkan edisi terbatas yang menarik dan eksklusif, Vespa Primavera Yacht Club sebagai sebuah edisi yang terinspirasi langsung dari lautan. Vespa Primavera Yacht Club adalah varian edisi ekslusif dan terbatas, tidak untuk semua orang,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Vespa Primavera Yacht Club diperkuat mesin 150 cc. Tampilan eksterior menggunakan  warna putih dihiasi detil biru. Tampilan elegan Primavera Yacht Club diperkuat dengan grafis khusus yang disematkan pada bagian sasis, pelek, matt biru yang dipernis dengan lapisan berlian khusus, “dasi” pada perisai depan, juga matt biru, dengan ornamen krom dan sisipan karet pada pijakan.

Fitur teknologi terbaru juga disajikan dalam sistem pencahayaan, yang menghadirkan lampu dengan teknologi LED yang canggih. Tampilan depan diperkuat dengan bentuk headlamp yang khas dan telah dikenal luas dalam sejarah desain Vespa.

Edisi terbatas Primavera Yacht Club hadir dengan motif pelana yang belum pernah ditampilkan sebelumnya, dengan garis-garis putih dan biru yang terinspirasi oleh dekorasi pelayaran tradisional yang otentik.

Selain itu, garis putih yang membentang di sekeliling pelana dan pelat dengan logo Yacht Club yang disematkan di perisai belakang.

Vespa Primavera Yacht Club 150 cc merupakan bagian dari keluarga terdepan mesin Piaggio i-get. Mesin 150 cc adalah mesin berpendingin udara yang berbentuk silinder tunggal dengan dilengkapi injeksi elektronik 4 stroke.

Bagian suspensi menerapkan shock absorber hidrolik tunggal pada bagian depan maupun belakang. Vespa Primavera Yacht Club ditawarkan dengan jumlah yang tebatas seharga Rp 42.000.000 (OTR Jakarta) dengan garansi 3 tahun untuk service dan spare parts.

Vespa Primavera Yacht Club akan tersedia secara nasional di 35 diler Vespa. Pertama Vespa Primavera Yacht Club akan mengiringi sepanjang penyelenggaraan Mall to Mall Exhibition di Tunjungan Plaza 1, Surabaya, sejak 27 Agustus hingga 2 September 2018.

RAJU FEBRIAN

Last Updates

Test Ride Lengkap KLX230: Lincah di Trek Off-road

Jakarta, 16 Juli 2019 - Setelah diluncurkan 22 Mei silam di arena Jakarta Fair 2019, Motovaganza.com mendapatkan kesempatan menguji Kawasaki KLX230 di kawasan Gading...

Safety Riding a la Moto Guzzi Proud Owners

JAKARTA, 15 Juli 2019 – Memiliki motor besar atau moge tentunya keren. Tampilannya gagah dan menarik perhatian. Tapi memiliki tentu...

REVIEW: Moto Guzzi V85TT, Pelahap Segala Medan

JAKARTA, 15 Juli 2019 – Motor dengan genre adventure tengah jadi hot stuff di Indonesia. Banyak pabrikan membawa motor andalannya...

Bekali Pelanggan Berkendara Aman, Royal Enfield Gelar Sesi Safety Riding

JAKARTA, 15 Juli 2019 -- Royal Enfield menggelar cara unik. Mereka tak hanya sekedar menjual produk tapi juga menggelar sesi...

Begini Detail BMW R nineT Edisi Ulang Tahun Ke-50

Berlin, 14 Juli 2019 - Dilihat dari sejarahnya, produksi mobil BMW yang meningkat pesat pada 1960-an, membuat BMW menggeser produksi motor mereka ke Berlin....