Beranda NEW BIKES Vespa Mini Bermesin 50 cc Diluncurkan, Bisa Dikendarai Tanpa SIM

Vespa Mini Bermesin 50 cc Diluncurkan, Bisa Dikendarai Tanpa SIM

AMERIKA SERIKAT, 19 September 2019 – Vespa meluncurkan beberapa skuter mini terbaru yang berkapasitas mesin 50 cc. Motor ini dibatasi kecepatannya hingga 48,3 km/jam. Langkah ini membuatnya dapat dikendarai berbekal SIM di 16 negara bagian saja di Amerika Serikat.

Menariknya, jika Anda tinggal di Alaska, Arkansas, Colorado, Connecticut, Indiana, Iowa, Massachusetts, New Hampshire, New Mexico, New York, Carolina Utara, Oregon, Rhode Island, South Dakota, Virginia, atau Wisconsin, Anda tidak akan ditilang jika mengendarainya tanpa SIM.

Vespa menawarkan dua model mini, yakni Vespa Primavera 2020 Speed Limited, dan Vespa Sprint 50cc Limited Speed 2020. Warna untuk Primavera adalah Bianco Innocenza, Nero Vulcano, Rosso Passione, Blu Energia, dan Verde Relax (putih, hitam, merah, biru, dan hijau).

Vespa Primavera

Sementara Sprint diniagakan dalam pilihan warna Bianco Innocenza, Nero Vulcano, Rosso Passione, Giallo Estate (putih, hitam, merah, dan kuning). Keduanya menggunakan mesin satu silinder 49 cc dengan 3,2 tenaga kuda. Tenaga itu dialirkan ke roda belakang melalui Continuously Variable Transmission (CVT).

Vespa Sprint

Dari dimensinya, keduanya memiliki jok setinggi 31,1 inci, dan jarak sumbu roda 73,6 inci. Tangki bahan bakar 2,1 galon (7,9 liter) yang diklaim dapat menempuh jarak hingga 257 km. Tentu saja, statistik performa hingga konsumsi bahan bakar bukanlah bagian paling keren dari Vespa ini, apalagi jika Anda bandingkan dengan Vespa sebenarnya (berkapasitas lebih besar). Namun, kehadiran Vespa mini memperluas jangkauan marketing brand legendaris asal Italia ini kepada generasi muda.

Selain itu, langkah meniagakan Vespa mini juga mempermudah banyak kalangan untuk memiliki Vespa. Sebuah langkah marketing cerdas yang menyajikan kesenangan berkendara sejak dini dengan cara unik.

REZA ERLANGGA