Beranda UPDATES Vespa LX 125 Terbaru Meluncur Hari Ini di Jakarta

Vespa LX 125 Terbaru Meluncur Hari Ini di Jakarta

JAKARTA, 27 Agustus 2019 – PT Piaggio Indonesia pada hari ini, Selasa (27/8) meluncurkan Vespa LX 125 i-get terbaru di Jakarta dengan menyuguhkan sentuhan baru dari sisi desain dan estetika sehingga menjadikan sepeda motor menjadi lebih dinamis.

Peluncuran tersebut dilakukan di sebuah kafe di bilangan Kemang, Jakarta Selatan dan memberikan kesempatan kepada media untuk mendapatkan first impression dari skuter ini. Hadir pada peluncuran ini di antaranya Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia, Wishnu Harmono (Marketing Director), Rakhmat Pratomo (After Sales Director) dan Robby Gozal, PR Communication Manager.

Marco dalam kata sambutannya mengatakan bahwa Vespa LX merupakan ikon timeless classic. Menurutnya, sepeda motor terbaru Piaggio ini mendapatkan sejumlah penyempurnaan agar terlihat muda dan semakin dinamis.

“Vespa LX 125 i-get ini dirancang untuk merespon dunia kontemporer yang berubah cepat dengan memperkuat DNA unik Vespa LX. Kombinasi tampilan elegan dan klasik,” ujar Marco.

Vespa LX pertama kali diperkenalkan tahun 2005 untuk merayakan ulang tahun ke-60 brand Vespa. Berkat desainnya yang menarik menjadikannya sebagai skuter unik dank has yang merupakan perpaduan antara heritage Vespa dengan modernitas abad ke-20.

Sepeda motor ini hadir pertama kali di Indonesia tahun 2011 dan langsung menarik perhatian kalangan penggemar Vespa yang umumnya berjiwa muda. Pesonanya yang timeless classic mengombinasikan dua kesan yang kuat yakni elegan dan mengandung heritage yang sangat istimewa.

Sedangkan harga dibanderol Rp 35,8 juta.

EKA ZULKARNAIN