Beranda UPDATES Vespa GTS Super Tech 300 Dijual Rp 152 Juta, Siapa Sih Pembelinya?

Vespa GTS Super Tech 300 Dijual Rp 152 Juta, Siapa Sih Pembelinya?

JAKARTA, 28 September 2019 – PT Piaggio Indonesia memperkuat line-upnya dengan memperkenalkan Vespa GTS Super Tech 300. Vespa dengan mesin besar dan disebut paling canggih ini ditawarkan dengan banderol harga Rp 152.900.000, (on the road Jakarta).

Wah, untuk sebuah motor jelas ini angka yang lumayan. Banderol ini bahkan lebih mahal dibandingkan mobil LCGC. Lalu, siapa konsumen yang membeli Vespa ini?

Saat peluncuran Jumat pekan lalu, President Director of PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan jika Vespa GTS Super 300 Tech menyasar calon konsumen yang sudah pernah memiliki dan memahami karakteristik kendaraan asal Italia itu.

“Kendaraan ini untuk orang yang mengapresisasi Vespa dan yang sudah memiliki Vespa. Karena ini big body family, pastinya kita tujukan untuk yang bisa mengendalikannya,” kata Marco.

Hal tersebut juga ditegaskan Robby Gozal, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia. Ia mengatakan target pasar untuk motor ini biasanya sudah memiliki model Vespa sebelumnya. Bahkan mereka yang biasanya menggunakan moto bermesin besar.

“Biasanya, orang-orang yang memang pengguna motor gede (moge), yang berniat membeli sebuah skuter. Begitu ihat ada Vespa, 300cc, dan motor hobi juga,” kata Robby saat media test ride Vespa GTS Super Tech 300 di Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Skuter ikonik asal Italia ini mendapatkan banyak ubahan dibanding sebelumnya, terutama dari segi fitur yang lebih canggih, dan juga mesin yang benar-benar baru.

Vespa GTS Super Tech 300 ini menggunakan mesin 300 High Performance Engine (HPE). Dengan jantung penggerak tersebut, motor ini mampu menghembuskan daya hingga 23 hp. Fitur lainnya adalah kontrol traksi elektronik ASR, dual ABS (Anti-lock Braking System) dan dilengkapi layar digital TFT full-color 4,3 inci yang bekerja dengan sistem konektivitas smartphone Vespa MIA melalui bluetooth Smart Dash.

Robby Gozal mengatakan Vespa GTS Super Tech 300 sudah bisa dipesan konsumen, khususnya di jaringan diler Vespa yang ada di Jawa dan Bali. Konsumen bisa langsung memesannya tanpa harus inden. Model yang dihadirkan merupakan toper teratas Vespa GTS 300.

“Kita lihat market dan opportunity-nya juga. Orang saat sudah lompat atau naik kelas ke GTS 300 Super Tech, pasti dia maunya yang full spec-lah, baik secara fitur maupun teknologi,” tutup dia.

RAJU FEBRIAN

Last Updates

Blibli.com CAPIT, Menebus Jutaan Produk Dengan “Harga Syok” dan Tambahan Cashback

Jakarta, 8 November 2019 – Blibli.com, sebagai mal online terdepan di Indonesia, menerapkan gamification, atau penggunaan elemen-elemen permainan, sebagai salah satu strategi utama untuk...

Muncul di EICMA 2019, Performa H-D Pan America 1250 Kalahkan BMW R1250GS?

MILAN, 7 November 2019 - EICMA (Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo e Accessori), atau yang dikenal pula sebagai Milan Motorcycle Shows, adalah pameran motor paling...

Aprilia RS 250 SP: Motor Balap Millennials Seharga Rp 155 jutaan Lahir di EICMA...

MILAN, 7 November 2019 - Aprilia benar-benar mengejutkan kami di EICMA 2019. Setelah merilis RS 660 terbaru, kini mereka meluncurkan RS 250 SP di...

Diluncurkan di EICMA 2019, Inilah Spesifikasi Lengkap KTM 390 Adventure

MILAN, 6 November 2019 - Setelah bertahun-tahun menunggu momen yang tepat, KTM akhirnya merasa EICMA 2019 adalah tempat terbaik untuk merilis KTM 390 Adventure....

Rilis di EICMA 2019, BMW S 1000 XR 2020 Semakin Dinamis

MILAN, 6 November 2019 – Line-up motor adventure dari BMW Motorrad kembali diperkuat tahun ini, dengan meluncurnya versi update dari BMW S 1000 XR...