Beranda MOTORSPORTS Valentino Rossi Ingin Punya Anak yang Berkarakter Seperti Ibunya

Valentino Rossi Ingin Punya Anak yang Berkarakter Seperti Ibunya

Juara dunia 9 kali ini menjawab pertanyaan-pertanyaan menyangkut kehidupan pribadinya.

Italia, 20 Agustus 2019 – Valentino Rossi menjadi tamu spesial di acara Domenica Sport di Radio 1 Rai. Dilansir gpone, Valentino yang hadir bersama Graziano Rossi (ayah Rossi), Carlo Pernat (yang menemukan bakat Rossi), Flavio Fratesi (ketua fans club Rossi), dan Silvano Galbusera, teknisi the Doctor.

Rossi menyebut sangat bahagia karena berusia 40 tahun ternyata cocok dengan jiwa dan raganya. “Ketika Anda berusia 20 atau 30, mereka yang berusia 40 tahun terlihat tua. Saya merasa bahagia di usia 40, meskipun saya terbilang tua untuk olahraga yang saya tekuni,” ungkapnya kepada Radio 1 Rai.

“Semuanya terasa lebih santai sebelumnya, baik dalam olahraga dan kehidupan. Sekarang semuanya lebih hidup. Dengan media sosial, sangat susah untuk sembunyi. Saya suka privasi saya. Selain itu, Anda tidak bisa membuat kesalahan-kesalahan,” curhatnya.

Ketika Rossi muda, dia mengakui sering marah dengan wartawan. “Sekarang sudah berkurang. Saat berkompetisi, wawancara adalah salah satu hal yang paling membosankan karena banyak hal yang harus saya lakukan, tapi ok lah,” jelas mantan juara dunia MotoGP ini.

Dari wawancara itu, Rossi juga mengaku bahwa dia termasuk warga yang mengikuti degub perpolitikan. “Saya memilih beberapa kali. Saya mulai mengikuti dunia politik kurang lebih 10 tahun ke belakang, tetapi saya sepertinya tidak pernah memilih (sebelumnya).”

Rossi pun ingin memiliki anak. “Saya ingin memiliki anak, dan saya yakin menginginkannya, tetapi saya masih memikirkannya, karena amat sulit bagi saya melakukan rekonsiliasi antara hidup saya dan kehidupan sebagai seorang ayah,” sebut pria yang kini berusia 40 tahun.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Francesca Sofia Novello (@francescasofianovello) on

 “Saya harus mencari wanita yang tepat, mungkin saya telah menemukannya karena telah memilki pacar yang luar biasa,” imbuhnya. “Saya ingin anak saya seperti ibu saya, dengan karakter ibu saya dan bermata biru,” timpalnya.

Di luar urusan privasinya, Rossi adalah individu yang selalu menarik untuk diberitakan. Juara dunia 9 kali ini terbilang kesayangan media. Dia mampu menganalisa jalannya balapan dengan baik. Di usia yang terbilang tua untuk pembalap motor, Valentino Rossi masih mampu bersaing dan mengalahkan pembalap muda. Tidak heran jika masih begitu banyak yang menantikan aksinya di atas trek sirkuit.

Last Updates

Pecah! 13.000 Orang Meriahkan Suryanation Motoroland Ridescape

JAKARTA, 20 November 2019 – Suryanation Motorland Ridescape edisi kedua di kawasan The Green Highland Lappa Laona, Barru, Sulawesi Selatan pada pada Sabtu dan...

Buka Diler Baru di Sleman Yogyakarta, Piaggio Gelar Penawaran Spesial

SLEMAN, 19 November 2019 – PT Piaggio Indonesia berkolaborasi dengan CV Kharisma Motor memperluas jaringan diler di Sleman, Yogyakarta dengan meresmikan diler ke-4 dari...

Ride n Repair: Kerja Bakti Memperbaiki dan Membersihkan Mushola

KUNINGAN, 19 November 2019 - Anak motor tidak hanya identik dengan sunmori, satmori, turing luar kota hingga lintas pulau, atau kegiatan-kegiatan berkendara lainnya. Lebih...

Riding Sambil Tetap Gaya dengan Apparel Yellow Corn

JAKARTA, 19 November 2019 – Banyak nama yang menawarkan riding gears. Mulai yang digunakan untuk harian, riding, touring, hingga sport....

KTM Duke 250R Roadster Karya Monkeywork Garage Keren Cuy!

JAKARTA, 19 November 2019 - KTM Duke 250 terbaru menawarkan desain menarik yang berbeda dari motor pada umumnya. Namun, tidak berarti motor tersebut susah...