Beranda UPDATES Zerotainment Zone, Yang Beda di IIMS 2015

Zerotainment Zone, Yang Beda di IIMS 2015

(Foto: Guntur Panji Relawan/Motovaganza)

JAKARTA, 29 Agustus 2015 – Cara unik dilakukan Garansindo lewat di Zero Motorcycles ajang Indonesian International Motor Show (IIMS) 2015 di JI Expo, Kemayoran. Para pengunjung tidak hanya disajikan model-model terbaik Zero Motorcycles tapi juga mendapat kesempatan menjajal salah satu unit motor listrik itu di dalam booth.

Garansindo mengatakan langkah tersebut dilakukan untuk meramaikan suasana booth yang berada di Hall D. Menurut Dhani Yahya, Managing Director Zero Motorcycles, pihaknya menyediakan sarana hiburan agar pengunjung tidak hanya datang, melihat, dan kemudian pulang.

“Kami menyediakan pelayanan sebaik mungkin. Kami juga menyediakan Mini Cafe lengkap dengan Waiter Crew yang siap melayani pengunjung kami sama seperti suasana Cafe dan Homies,” kata Dhani.

Terlihat beberapa pengunjung pun merasa senang selepas merasakan sensasi mengendarai Zero Motorcycle secara langsung dengan posisi seakan sedang “Whellie” akibat dongkrakan tenaga besar dari Zero Motorcycle tersebut.

“Wah, Seru mas! Ngeri tapi bikin nagih sih, cuma sayangnya hanya simulasi. Trus terbatas juga waktunya karena harus gantian dengan pengunjung lainnya,” kata seorang pengunjung.

Selain Zero Motorcycle, Garansindo juga menampiilan scooter premium asal Prancis, Peugeot Scooter, dan sepeda listrik Italia, Italjet. Garansindo menyediakan trek luas buat pengunjung yang ingin sekedar merasakan sensasi dari italjet layaknya berjalan di tengah kota.

ANDHIKA KRESNA

Comments