Beranda UPDATES Zero Motorcycles Siap Turunkan Harga?

Zero Motorcycles Siap Turunkan Harga?

Zero SR dan Zero FX (Foto: latimes.com)

CALIFORNIA, 18 Juni 2015 – Ada kabar keren datang dari markas Zero Motorcycles. Pabrikan dari Scotts Valley, California, Amerika Serikat, itu mengumumkan pemotongan harga untuk semua modelnya. Pembuat sepeda motor listrik premium itu mengurangi harga eceran semua modelnya sekitar US$ 1.350.

Pemotongan harga ini dilakukan berkat berkurangnya biaya kemasan baterai Zero. CEO Zero Motorcycles, Richard Walker, seperti dilansir autoevolution.com mengatakan ia percaya kemajuan teknologi akan berdampak pada pelanggan. Ia yakin penurunan harga bakal diumumkan dan berlaku efektif pada pertengahan tahun.

Penurunan harga diperkirakan akan mendorong penjualan Zero di luar negeri. Meski sebagian pengamat memperkirakan langkah ini dilakukan Zero Motorcycles untuk menghadapi pertempuran pasar yang akan datang dari Victory. Zero ingin mendapatkan sebanyak mungkin pasar sebelum Polaris membuat langkah serius pertama mereka.

Polaris atau Victory baru saja mengakuisisi divisi sepeda motor listrik Brammo. Debut mereka di Isle of Man TT tahun ini cukup menjanjikan.

Belum ada kabar kapan Victory akan menggelar produksi pertama motor listrik mereka. Tapi untuk saat ini dipastikan Zero masih akan menguasai pasar.

ANDHIKA KRESNA

Berita Terkait:
Zero Motorcycle Flagship Showroom Ada di Kemang
Ini Varian dan Harga Motor Listrik Zero Motorcycle