Beranda UPDATES Zero Motorcycle Flagship Showroom Ada di Kemang

Zero Motorcycle Flagship Showroom Ada di Kemang

(Foto: Garansindo Technologies)

JAKARTA 12 Juni 2015 – Bersamaan dengan peluncuran motor listrik premium Zero Motorcycle, PT Garansindo Technologies sebagai pemegang merek Zero Motorcycle juga resmi membuka Flagship Showroom di kawasan Kemang, Jakarta, Jumat (12/6). Semua produk dan perawatan motor Zero bisa dilakukan di sini.

Dhani M Yahya, Managing Director, Zero Motorcycles mengatakan pembukaan flagship showroom Zero Motorcycles di Indonesia ini menandakan keseriusan Zero Motorcycles dalam mengembangkan bisnisnya. “Sambutan dari konsumen saat kita melakukan pre-launch activity sangat positif,” kata Dhani.

Mengusung tema Go Green showroom Zero Motorcycle memiliki tema yang sama. Dibangun di atas tanah seluas 1500 m2, Zero Motorcycles Showroom pertama di Indonesia merupakan bagian dari kantor pusat PT Garansindo Technologies.

Showroom 3S (Sales, Service and Spare-parts) yang memiliki luas 200 m2 mampu menampilkan dengan baik seluruh line-up Zero Motorcycles, serta aksesoris dan merchandise. Showroom ini sudah menyiapkan unit test-ride dari masing-masing tipe dan juga untuk melakukan pemesanan motor maupun aksesoris dan spare-part.

Selain itu terdapat area perbaikan motor yang menyatu dengan showroom dan dilengkapi dengan charging station. Garansindo memiliki teknisi terlatih untuk memenuhi kebutuhan pergantian spare-part serta melakukan perawatan Zero Motorcycles diseluruh Indonesia. Garansindo juga menyediakan flying mechanic yang dapat menjangkau konsumen diluar Jakarta.

Alamat lengkap:

PT Garansindo Technologies
Jl. Kemang Utara No. 28
Kemang, Jakarta Selatan
Tel: (021) 71792049
Fax: (021) 719 5357
www.zeromotorcycles.com

ANDHIKA KRESNA

Berita Terkait:
Zero Motorcycle Resmi Hadir di Indonesia