Beranda UPDATES Yuk, Ikutan Riding dan Sumori Shopee Parjo Red Carpet ke PRI 2018

Yuk, Ikutan Riding dan Sumori Shopee Parjo Red Carpet ke PRI 2018

JAKARTA, 6 Oktober 2018 — Shopee Parjo Red Carpet, pagelaran industri kreatif otomotif di Pekan Raya Indonesia 2018 yang diselenggarakan oleh Kawan Parjo berkolaborasi dengan IIG Events untuk pertama kalinya diselenggarakan indoor sebagai ajang unjuk bakat industri otomotif kreatif Indonesia.

motovaganza award

Tidak hanya dapat melihat langsung sebanyak 50 karya seni otomotif, pengunjung juga dapat mengeksplorasi produk kreatif lokal, aksesoris dan parts otomotif serta berinteraksi dengan 35 builder maupun puluhan komunitas yang hadir di Shopee Parjo Red Carpet, layaknya sebuah pasar jongkok.

Pagelaran ini juga mengadakan kompetisi “Indonesia Motor Kastem Show”, yang akan membawa builder dengan karya terbaiknya melihat pameran Motor Bike Expo 2019 yang diadakan di Verona, Italia.

Nah, agenda Pekan Raya Indonesia 2018 – Shopee Parjo Red Carpet di akhir pekan ini memiliki beberapa rangkaian kegiatan bagi para pecinta otomotif.

Pada Hari Sabtu, 6 Oktober 2018 Shopee Parjo Red Carpet mengadakan “Afternoon Riding” menuju lokasi Pekan Raya Indonesia 2018 bagi para komunitas pengendara Vespa. Kegiatan riding ini akan dipandu oleh Sakral Independent and friends (@sakral_independent) dengan meeting point di ICT Indika Bintaro pukul 15.00 WIB.

Kemduian di hari Minggu, 7 Oktober 2018 Shopee Parjo Red Carpet mengadakan “Shopee Sunday Morning Ride” bersama Tangerang Custom Culture (@tangerang.custom.culture) dengan meeting point di Pusat Pemerintah Kota Tangerang pada pukul 08.00 WIB.

Jangan ketinggalan ya…

RAJU FEBRIAN