Beranda UPDATES Yamaha Perkenalkan Yamaha Niken di Tokyo

Yamaha Perkenalkan Yamaha Niken di Tokyo

TOKYO, 27 Oktober 2017 – Yamaha memanfaatkan ajang Tokyo Motor Show 2017 untuk meluncurkan produk-produk terbarunya. Salah satu produk yang diluncurkan adalah Yamaha Niken berjenis Roller Leaning Multi-Wheeler (LMW).

Motor dengan tiga buah roda ini menggunakan teknologi LMW untuk mengurangi perbedaan lingkungan ketika diajak berkendara. Tak hanya itu saja, teknologi tersebut juga bertujuan untuk memberikan stabilitas yang tinggi ketika sedang bermanuver.

Yamaha Niken memiliki dimensi panjang 2.150 mm, lebar 885 mm, dan tinggi 1.250 mm. Motor berbasis Yamaha MT-09 ini menggunakan mesin yang sama yaitu tiga silinder. Yamaha Niken sudah dijejali dengan mesin berteknologi injeksi, berpendingin cairan, serta DOHC 4-valve.

Suspensi depan dari Yamaha Niken menggunakan upside-down sebanyak 2 buah pada setiap sisinya. sehingga selain terlihat sporty dan tampil mewah, motor ini juga terlihat sangat gagah.

Namun sayangnya, informasi detail mengenai motor ini belum dibeberkan secara lebih detail. Menurut kabar yang beredar, informasi detail mengenai motor ini akan dilakukan pada ajang EICMA bulan depan.

TITO LISTYADI