Beranda UPDATES Yamaha NMax YRFI Limited Edition Dibanderol Rp 34,2 Juta

Yamaha NMax YRFI Limited Edition Dibanderol Rp 34,2 Juta

JAKARTA, 30 Maret 2017 – RTX dan YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia) resmi memperkenalkan varian skutik berbasis Yamaha NMax edisi terbatas. Edisi yang hanya diproduksi sebanyak 1500 unit ini memiliki penampilan full-touring. Hal ini terlihat dari adanya penggunaan boks milik SHAD dan juga ban yang sudah dibekali dengan karet bundar milik Pirelli.

Yamaha NMax YRFI limited edition dihadirkan khusus untuk penggemar motor skutik gambot yang menginginkan perjalanan jauh atau touring. Varian khusus ini memiliki pilihan warna yang sama dengan seri pabrikan. Bedanya ada pada penggunaan boks dan ban milik Pirelli. YRFI mengaku jika Yamaha NMax edisi terbatas ini memiliki basis mesin yang sama. Semua penggunaan aksesoris seperti boks dan penggunaan ban Pirelli bertujuan untuk konsumen yang menginginkan sesuatu yang ingin tampil beda.

“Walau ditujukan bagi motor touring, kita sengaja tidak merubah sektor mesin untuk penambahan torsi atau bore up karena nantinya akan mempengaruhi garansi yang berlaku nantinya,” ujarnya kepada Motovaganza.

Dipilihnya skuter matik (skutik) gambot tersebut, menurut Cahoauri, selaku presiden YRFI, dipilihnya Nmax sebagai salah satu motor edisi terbatas karena peminatnya sangat tinggi, dan mudah dimodifikasi.

“Yamaha Nmax itu salah satu motor skutik Yamaha yang paling mudah didandani, kalau kami menyebutnya motor centil ke dua setelah Yamaha Fino. Biasanya pemilik Nmax itu menggunakan tampilan standarnya hanya 2 minggu, minggu ke tiga itu datang kopdar sudah berbalut aksesori. Itulah kenapa kami pilih Nmax sebagai limited edition dengan RTX,” jelas Acho, di Jakarta, Rabu (29/3).

Varian khusus ini dibanderol dengan harga Rp. 34,2 juta atau lebih mahal Rp 8,5 juta. Sementara, untuk penjualannya, Bussan Auto Finance dan Bahana dipercaya sebagai mitra pembiayaan dari Yamaha NMax YRFI limited edition ini.

ANDHIKA KRESNA