Beranda UPDATES Yamaha All New X-Ride 125 Naik Kelas

Yamaha All New X-Ride 125 Naik Kelas

JAKARTA, 10 Juni 2017 – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan varian terbaru dari X-Ride yakni, All New Yamaha X-Ride 125. Sukses selama 4 tahun yamaha memproduksi skuter serba bisa ini model terbaru X-Ride 125 hadir di ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017.

Yamaha X-Ride 125 kini hadir dengan wajah baru dan mesin yang berkapasitas lebih besar. Sebelumnya Yamaha X-Ride yang berkapasitas mesin 110cc kini naik kelas ke 125cc berteknologi Blue Core sehingga diyakini semakin tangguh.

Bentuk lampu utama yang futuristis. Penampilannya benar benar baru dari depan hingga belakang serta garis tegas bodi yang meruncing mengesankan tampilan yang tangguh dan makin berkesan adventure.

All New Yamaha X-Ride kini menggunakan Lampu LED yang berkolaborasi dengan teknologi Daytime Running Light (DRL) yang dipercaya memiliki kelebihan tahan lama dan lampu yang lebih terang. Speedometer model barunya tetap mempertahankan model analog yang simpel namun berkesan kokoh bak jam tangan adventure penuh sudut menyiku.

Skutik adventure ini mengandalkan mesin yang terpasang pada Mio Soul GT kapasitas 125cc. Mesin ini memiliki tenaga 9,52 Ps pada 8.000 rpm dan torsi maksimum 9,6 Nm mulai 5.500 rpm.

Ban dirancang lebih lebar dengan tipe ban tubeless membuatnya lebih gagah dan mendukung kestabilan berkendara pada berbagai kondisi jalan. Ban tubeless juga membuat berkendara jauh semakin nyaman karena pengendara tidak khawatir masalah kebocoran di jalan.

“X-Ride pertama kali menggebrak pasar otomotif mengusung gaya adventure pada tahun 2013. Desain yang berbeda dengan motor pada umumnya menarik minat konsumen tanah air,” ujar Executive Vice President YIMM Dyonisius Beti.

Skuter 125cc bergaya Adventure ini dibandrol Rp 17,25 juta On The Road (OTR) jakarta yang sebelumnya 110cc dikenakan harga Rp 16 juta. Selain itu YIMM juga menyediakan tiga pilihan warna baru yakni, Passion Red, Tough Black dan Explore Green.

SYAIFUL ACHMAD