Beranda UPDATES Yamaha Lexi Resmi Diperkenalkan di Kota Medan

Yamaha Lexi Resmi Diperkenalkan di Kota Medan

MEDAN, 3 April 2018 — PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Motors (YIMM) memperkenalkan produk terbarunya, Yamaha Lexi di Kota Medan, Sumatra Utara, Jumat (30/3/2018) kemarin. Acara dilakukan di main dealer Yamaha untuk Sumatra bagian utara (Sumbagu), PT Alfa Scorpii.

Sang “Baby NMax” diperlihatkan kepada media lokal dan anggota komunitas Journalist Maxi Community (JMC) yang juga hadir di Medan dalam rangka giat touring menuju acara Maxi Day di Paropo, Danau Toba.

Deputy GM Marketing PT YIMM, Eddy Ang mengatakan antusias bisa memperkenalkan Lexi untuk pertama kalinya di pulau Sumatra, khususnya Medan. “Medan memang baru pertama kali memperkenalkan Lexi di hari ini. Spesial karena dihadiri teman-teman JMC dari Jakarta dan peserta Maxi Tour de Indonesia yang baru tiba di Medan dari titik nol Sabang,” kata Eddy Ang.

Sementara Johnie Lie, Chief Promotion PT Alfa Scorpii mengatakan yakin hadirnya produk baru Yamaha ini akan mampu mendongkrak penjualan motor merek Yamaha di Sumbagu.

“Lexi menawarkan kelebihan lebih banyak dibanding kompetitor, mulai dari harga, fitur serta model yang ditampilkannya. Kami targetkan bisa menjual sebanyak 2.000 unit Lexi setiap bulannya,” kata dia.

Perkenalan Yamaha Lexi di Medan berlangsung dua bulan sejak perkenalan perdana di Jakarta, Februari lalu.

Sejauh ini, Johnie mengakui Yamaha NMax menyumbang angka yang cukup besar. “Setiap bulan kita bisa jual rata-rata 1.000 unit,” jelasnya. Tapi untuk penjualan terbesar motor Yamaha di Sumatra masih dipegang oleh Yamaha Mio.

RAJU FEBRIAN