Beranda UPDATES Yamaha Aerox 155VVA Tipe Standar Dijual Rp 21,85 Juta

Yamaha Aerox 155VVA Tipe Standar Dijual Rp 21,85 Juta

JAKARTA, 8 Januari 2017 PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya hari ini mengumumkan harga Yamaha Aerox 155VVA. Hal ini dilakukan menjelang dimulainya booking online besok, Senin (9/1).

Namun harga yang diumumkan baru satu varian, yakni tipe standar, yang pemasanannya dilakukan Senin besok. Pemesan bisa menebus model ini seharga Rp 21,85 juta on the road Jakarta. Harga ini sedikit lebih tinggi dibandingkan Honda Vario 150 Sporty yang dijual Rp 20,5 juta dan Vario 150 MMC yang dipasarkan Rp 20,65 juta on the road Jakarta.

Yamaha menyiapkan unit terbatas untuk konsumen lewat pemesanan ini, yang dimulai sejak pukul 10.00 WIB sampai dengan 24.00 WIB.

”Ini harga yang bersahabat dengan fitur melimpah untuk sports scooter personal. Pemesanan sudah bisa dilakukan di website yang sudah kami siapkan, www.yamahamotoronline.co.id,” kata M. Abidin, GM Aftersales Division YIMM dalam keterangannya.

Setelah tipe Aerox 155VVA (standar), Yamaha akan membuka booking online tipe R-Version pada Selasa (10/1) dan tipe S-Version pada Rabu (11/1). Harga kedua tipe ini akan diumumkan menjelang dimulainya booking online.

Baca: Mau Booking Yamaha Aerox 155VVA Via Online? Ini Caranya

Melihat harga tipe standar, sudah dipastikan harga tipe R-Version dan S-Version akan lebih tinggi. Namun YIMM menegaskan jika Yamaha Aerox 155 tak akan menyentuh harga jual NMAX yang berada di angka Rp 25 jutaan ke atas.

Yamaha Aerox 155VVA dibekali dengan mesin 155,1 cc SOHC berteknologi Blue Core dengan pendingin cairan. Mesin ini sanggup muntahkan tenaga 14,7 daya kuda di putaran 8.000 rpm dengan torsi 13,8 Nm di putaran 6.250 rpm.

Yamaha juga mengklaim bahwa skutik ini berlimpah fitur. Mereka menyebutkan skutik ini sudah dilengkapi dengan Smart Motor Generator untuk memperhalus ketika starter, lampu LED, speedometer digital dengan layar LED 5,8 inci, dan sudah dilengkapi dengan ban ban tubless berukuran besar.

Selain itu motor ini juga sudah dilengkapi dengan electri power socket untuk mengisi daya gawai. Sedangkan untuk kompatertemen penyimpanan barang di bawah jok mencapai 25 liter, atau sanggup menampung satu helm full face.

RAJU FEBRIAN

latest updates

250 Peserta Siap Ramaikan Indonesia CBR Raceday

JAKARTA, 8 Desember 2018 – Tak kurang dari 250 peserta siap meramaikan seri terakhir Indonesia CBR Raceday (ICE Day) 2018...

Utech Iridium Spark Uma Racing Laser Iridium

JAKARTA, 7 Desember 2018 -- Fitriansyah Kete, rider senior yang kini menjadi pembalap garda depan tim Astra Motor Racing Team...

Meriah dan Solid, Perayaan Sewindu YBBC

BEKASI, 6 Desember 2018 -- Komunitas pengguna Yamaha Byson khususnya di Kota Bekasi yang tergabung dalam Yamaha Byson Bekasi Club...

Massiv Batteries Luncurkan Massiv Amal Aki Khusus untuk Sepeda Motor

JAKARTA, 6 Desember 2018 -- Satu lagi nama baru meramaikan pasar aki sepeda motor Indonesia. PT Wacana Prima Sentosa (WPS),...

Kapan Busi Motor Sebaiknya Diganti?

JAKARTA, 5 Desember 2018 – Musim penghujan sudah datang. Anda pemilik motor tak ada salahnya memperhatikan soal kondisi motor yang...