Beranda UPDATES WK Café Racer 125, untuk Riders Pemula

WK Café Racer 125, untuk Riders Pemula

LONDON, 5 November 2015 — Maraknya motor beraliran café racer yang sudah berlangsung beberapa tahun belakangan nampaknya menjadi perhatian bagi WK bikes. Pabrikan motor asal Inggris ini dikabarkan sedang memproduksi motor bergaya retro yakni WK Cafe Racer 125.

Motor ini memiliki desain yang sepenuhnya a la café. Suspensi depan sudah menggunakan Upside down dengan seater bergaya buntut tawon dan velg yang masih menggunakan jari-jari membuat tampilan motor ini sangat klasik.

WK Cafe Racer 125 memiliki mesin berkapasitas 124cc SOHC dengan bobot hanya 106 kg. Dengan tinggi jok sekitar 720 mm memudahkan pengendara menyalakan mesin dengan kick starter.

Motor ini diklaim dapat memuntahkan tenaga 10,5 hp pada putaran 8000 rpm. Transmisi penggerak roda Café racer WK ini menggunakan transmisi manual 5 percepatan sementara rem sudah dilengkapi dengan cakram depan dan belakang.

Motor bergaya retro ini tersedia dalam dua pilihan warna yakni, British Racing Green, dan hitam polos yang dibanderol dengan harga 1.499 pound atau sekitar Rp 31,6 juta. Di Inggris setiap pembelian WK Bikes 125 ini akan mendapatkan jaket Akito Horizon dan helm GMAC/Nitro gratis.

ANDHIKA KRESNA