Beranda UPDATES Vespa Sprint “Carbon” Meluncur Eksklusif dan Lebih Sporty

Vespa Sprint “Carbon” Meluncur Eksklusif dan Lebih Sporty

JAKARTA, 5 Juli 2018 – PT Piaggio Indonesia membuka Semester II 2018 ini oleh dengan meluncurkan model baru edisi khusus dari salah satu model Vespa terlaris, yakni Sprint. Piaggio menawarkan sensasi lebih sporty dari Sprint dengan meluncurkan Vespa Sprint Carbon.

motovaganza award

Sprint Carbon hadir dengan penampilan eksklusif yang membuatnya berbeda dari Sprint standard, khususnya dengan warna hitam pada seluruh body. Oleh Piaggio, skuter sporty ini dirilis dengan harga Rp 42,5 juta OTR Jakarta.

“Vespa Sprint Carbon lahir untuk memenuhi keinginan para pecinta skuter Vespa yang berkarakter kuat dan berani mengekspresikan diri. Skuter ini merupakan paduan lengkap stabilitas berkendara, efisiensi, dan kenyamanan,” jelas Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

“Seluruh kelebihan ini dibalut dalam tampilan visual yang akan selalu menjadi pusat perhatian, di manapun dan kapanpun,” lanjutnya.

Dengan mengusung label Carbon, Sprint mendapat sentuhan aksen panel kabon pada bagian dasi di fascia depan yang juga dihasi oleh warna merah minimalis. Striping merah minimalis yang menegaskan karakter sporty juga hadir pada sisi samping body dan velg depan.

Aksen warna merah masih terpasang juga pada jahitan pada jok yang menggunakan model single saddle. Sementara dominasi warna hitam dipertegas dengan meliputi velg 12 inci dan cover knalpot.

Mesin i-get 150cc tidak mengalami ubahan, tetap memiliki tenaga 11,6 hp dan torsi 12 Nm. Fitur pendukung andalan Sprint tetap ada seperti ABS, Immobilizer, serta USB port untuk mengisi ulang baterai smartphone dan gadget lainnya.

WAHYU HARIANTONO