Beranda UPDATES Vespa Arcobaleno Sudah Masuk di Indonesia, Berapa Harganya?

Vespa Arcobaleno Sudah Masuk di Indonesia, Berapa Harganya?

JAKARTA, 20 September 2017PT Piaggio Indonesia resmi menjual Vespa limited edition yang telah meluncur di Thailand yaitu Vespa Arcobaleno. Harga yang dibandrol untuk motor yang menggunakan basis dari Vespa Primavera tersebut dijual dengan harga Rp 37, Juta.

Motor limited edition ini dibalur dengan warna yang sangat cerah yaitu biru muda atau Azzuro Incanto yang terinspirasi dari warna langit dan laut. Warna tersebut senada dengan arti dari Arcobaleno yang memiliki makna pelangi.

Selain warna, pembeda lain dengan Primavera standar adalah adanya ransel dan handuk pantai berlabel Vespa, dengan warna sesuai dengan bodi motor. Identitas lain yakni ada plakat kecil bertuliskan limited edition dengan latar tulisan warna pelangi.

Namun perbedaan paling mencolok antara keduanya terletak pada  bagian velg. Primavera edisi terbatas ini tidak menggunakan ring 10 inci, melainkan 12 inci seperti Sprint. Meski sama-sama 12 inci tapi disain peleknya tetap beda, milik Vespa Arcobaleno seperti bunga mekar.

Nah untuk mesin, masih menggunakan mesin yang sama dengan Primavera. Tidak ada ubahan yang dilakukan. Mesin berkapasitas 154,8 cc masih dipercayakan oleh pabrikan motor asal Italia tersebut. Mesin itu memiliki satu buah piston 4-tak, 3-klep. Mesin ini memiliki tenaga 12,7 hp dan torsi12,8 Nm.

TITO LISTYADI