Beranda UPDATES Velg V-Rossi Discount Hingga 60% di JFK 2017

Velg V-Rossi Discount Hingga 60% di JFK 2017

JAKARTA, 13 Juni 2017 – Dalam ajang Jakarta Fair Kemayoran 2017, 8 Juni hingga 16 Juli 2017, makin ramai dengan hadirnya produsen aftermarket sepeda motor untuk memberikan pilihan aksesoris kendaraan. Pengguna motor banyak yang mengubah roda asli, banyak yang tak puas dengan varian model bawaan pabrik. Alhasil pengguna kendaraan motor kerap mengganti varian velg standar menjadi velg racing begitupun sebaliknya.

Produsen Velg aftermarket kendaraan roda dua berbondong-bondong untuk memenuhi permintaan pasar, salah satunya adalah merk V-Rossi. V-Rossi hadir di Jakarta Fair Kemayoran bertempat di Hall B, JIExpo Kemayoran, Jakarta membawa bermacam model velg variasi. Mulai dari velg racing, Velg model jari-jari, shokbreker, dan yang terbaru yakni rangka khusus GTX (Grass Track) yang belum lama dilaunching V-Rossi.

PT. Batavia Alumindo Industri selaku produsen merk V-Rossi ini menyediakan velg variasi untuk hampir semua merk motor yang tersedia di indonesia. “Hampir semua tipe motor kami sedia velg variasinya seperti Honda, Yamaha, Suzuki, dan Kawasaki semuanya PNP (Plug N Play),” ujar Hafaz Head Promotion Sales and Marketing V-Rossi ke Motovaganza.

V-Rossi selain memenuhi keinginan pengendara sepeda motor untuk kebutuhan aftermarket, juga mensponsori 2 pembalap lokal berprestasi yaitu tim Jayadi Racing dan Aldi Cumy dari tim garuk tanah V-Rossi

Hafaz juga menambahkan untuk tipe yang di discount hingga 60% yakni velg jari-jari yang bermotif karbon aluminium. “Selama persediaan masih ada,” terangnya. Selain itu juga ada harga khusus V-Rossi di JFK 2017 ini untuk Sokbreker matic yang jauh dari harga jual di pasaran.

SYIFUL ACHMAD