Beranda UPDATES TVS King Kuasai 60% Pasar Kendaraan Roda Tiga

TVS King Kuasai 60% Pasar Kendaraan Roda Tiga

JAKARTA, 26 Januari 2017 — Selain pertumbuhan penjualan, sepanjang tahun 2016 juga menjadi kebangkitan kendaraan angkutan lingkungan roda tiga TVS King. Sejak memasuki pasar pada bulan Juli 2014, TVS King berhasil mendominasi pasar dengan menguasai 60% share.

TVS King adalah kendaraan angkutan lingkungan 3 roda bermesin 4 tak (BBG) telah beroperasi sejak tahun 2006 sebagai pengganti kendaraan angkutan lingkungan roda tiga Oranye (2 tak). Saat ini lebih dari 7.000 kendaraan angkutan lingkungan 3 roda bermesin 4 tak operasi di jalan.  TVS sendiri, dalam kurun waktu 2  setengah tahun, sebanyak hampir 5.000 TVS KING beroperasi di jalan khususnya Jabodetabek..

Selain itu kendaraan angkutan roda tiga TVS King juga telah merambah beberapa lokasi baru seperti di kota Bekasi, Jawa Barat, dan Bengkulu. Armada TVS King yang menggunakan bahan bakar gas CNG (Compressed natural gas) ini juga telah di perkenalkan di beberapa daerah lain.

Dengan besarnya kebutuhan pasar akan kendaraan roda tiga baik penumpang dan juga niaga (angkut barang) TVS melihat nya sebagai peluang yang baik untuk dapat turut serta merambah pasar terebut. Dan dalam waktu dekat TVS berencana untuk melahirkan dan memperkenalkan produk baru yang akan di perkenalkan pada Febuari mendatang.

“Kendaraan roda tiga TVS ini diharapkan menjadi jawaban untuk pengguna kendaraan yang akan diperkenalkan nanti,” tulis TVS Motor Indonesia dalam keterangan persnya.

Saat ini, TVS Motor Indonesia memiliki produk baik di motor sport maupun matic. Di kategori sport ada Apache RTR 200, Apache RTR 180 dan Apache RTR 160. Line up matic diprkuat Dazz Digitech-R, Dazz DFI, Neo XR. Tak ketinggalan ada beber Rockz New, Max 125 Sports, dan Max 125 Semi.

RAJU FEBRIAN

latest updates

Tularkan Keselamatan Berkendara, AHM Cari Duta Safety Riding

JAKARTA, 20 Maret 2019 -- PT Astra Honda Motor (AHM) terus melakukan edukasi keselamatan berkendara kepada para milenial. Yang terkini,...

Lalui Tanjakan dan Turunan Terjal, Mampukah Royal Enfield Himalayan Bertahan?

TASIKMALAYA, 18 Maret 2019 – Royal Enfield Indonesia menggelar perjalanan bertajuk Tour of Indonesia yang berlangsung mulai tanggal 18-23 Maret...

Tips Mudah Membedakan Oli Federal Asli dan Palsu

JAKARTA, 20 Maret 2019 -- Bagi Anda yang membeli oli untuk sepeda motor Anda harus wasapada. Karena saat ini masih...

Peduli Penyandang Disabilitas, FIFGROUP Gelar Pelatihan

CIBINONG, 19 Maret 2019 -- PT Federal International Finance, anak perusahaan PT Astra International Tbk yang bergerak di bidang pembiayaan,...

700 Biker Hebohkan Suzuki Saturday Night Ride Yogyakarta

YOGYAKARTA, 19 Maret 2019 -- Yogyakarta meriah akhir pekan kemarin. Tak kurang 700 bikers turut serta menjadi peserta ajang Suzuki...