Beranda UPDATES Triumph Indonesia Rayakan HUT Pertama dengan Syukuran

Triumph Indonesia Rayakan HUT Pertama dengan Syukuran

JAKARTA, 30 Maret 2018 – Jika brand roda dua merayakan ulang tahun dengan kegiatan riding, acara sedikit berbeda dilakukan Triumph Indonesia. Menyambut ulang tahunnya yang pertama, PT Garda Andalan Selaras (GAS) selaku distributor dan dealer resmi sepeda motor Triumph di Indonesia membuat acara syukuran pada Jumat sore, 30 Maret 2018.

motovaganza award

Acara yang berlangsung di markas besar Triumph Indonesia di kawasan Kemang, Jakarta Selatan itu diisi dengan acara doa bersama. Acara ini diikuti oleh para anak yatim dan komunitas motor Triumph.

Menurut salah satu Direktur PT GAS, Yudi Yulianto, acara syukuran ini sengaja untuk memperingati ulang tahun sekaligus mensyukuri semua pencapaian yang diraih PT GAS selama tahun 2017. “Alhamdulillah, selama Maret 2017 hingga Maret 2018 kami berhasil membukukan angka penjualan yang siginifikan dan sesuai dengan target yang ditetapkan,” ujar Yudi, yang menolak menyebut berapa angka penjualan pastinya.

Tahun ini, PT GAS sudah menetapkan target penjualan yang sedikit lebih tinggi. Untuk itu, menurut Yudi, pada tahun ini pihaknya akan melansir beberapa model baru seperti Triumph New Street Triple 765 dan kemungkinan juga Triumph New Tiger 800. Kedua model ini akan mendampingi model-model yang telah lebih dulu tersedia yakni Triumph Bonneville Scrambler 900, Bonneville T100 dan T120, serta Bonneville Bobber.

MUNAWAR CHALIL