Beranda UPDATES Triumph Explorer 1200 Laris Manis di GIIAS 2015

Triumph Explorer 1200 Laris Manis di GIIAS 2015

(Foto: Andhika Kresna/Motovaganza)

JAKARTA, 29 Agustus 2015 — Pasar motor berkapasitas besar (Moge) saat ini mendapatkan perhatian lebih. Buktinya dalam ajang Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2015 yang dimulai 20 Agustus lalu tercatat Triumph Motorcycles Indonesia sudah menjual beberapa koleksinya.

Selain meluncurkan koleksi terbarunya trio Triumph Tiger 800 XCX, XR dan XCA, Triumph berhasil menjual koleksi limited edition Triumph Thruxton 900 “Cafe-Ace” yang dibeli sutradara Eugene Panji. Adapun Triumph Explorer 1200 motor bergenre Adventure sudah terjual sebanyak 4 unit. Belum lagi unit lain jika dilihat dari Booking Fee yang masuk selama pameran berlangsung hingga hari ini.

Menurut Indra Dwi Sundha, Marketing Manager Triumph Motorcycle Indonesia, motor Triumph merupakan motor yang unik dengan latar belakang sejarah dengan budaya Inggrisnya yang kental.

“Triumph Adventure series seperti Tiger 800 yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu, dengan mesin barunya, termasuk merupakan motor yang paling banyak peminatnya,” katanya kepada Motovaganza.

Sebagai pelengkap, Triumph Motorcycle juga menyiapkan aksesori tambahan seperti Leather Jacket (Classic), Glove, Boots, dan part-part pendukung lainnya seperti Box kanan-kiri (Original UK), Engine Guard (Original UK), Exhaust (After Market).

Silahkan kunjungi booth Triumph di Hall 9 Indonesian Convention Exibition (ICE) BSD City-Serpong.

ANDHIKA KRESNA