Beranda UPDATES Touring RAT Indonesia Jajal Rute Lovina Hingga Denpasar

Touring RAT Indonesia Jajal Rute Lovina Hingga Denpasar

DENPASAR, 3 Maret 2018 – Touring Jawa-Bali Riders Association of Triumph (RAT) Indonesia sudah memasuki hari ketiga. Perjalanan hari ini lebih menarik dan menantang dari sebelumnya. Konvoi yang dimulai pukul 08.00 pagi dari Lovina akan meluncur sejauh 100 km ke arah pusat kota Denpasar. Perjalanan akan melalui jalur pegunungan dan banyak tikungan yang nikmat bagi para riders untuk melakukan cornering.

Jalur yang dipilih adalah daerah Bedugul menuju Danau Beratan untuk berhenti sejenak melepas lelah. Saat memasuki jalur pegunungan tersebut, para pecinta motor gede asal Inggris ini tetap fokus pada konvoi agar tidak terurai. Menggunakan motor kesayangan mereka dari berbagai tipe, para anggota RAT Indonesia ini melakukan aksi terbaiknya melahap rute yang dilalui.

Setelah sampai di Danau Beratan, rider menikmati makan siang sembil menyaksikan indahnya danau. Seperti biasa, istirahat hanya beberapa menit kemudian dilanjut ke Denpasar.

Di tengah perjalanan, para kaum adam ini tetap semangat walaupun hujan turun cukup deras. Bahkan tim Motovaganza yang mengikuti dengan mobil Toyota Hilux, Toyota Fortuner dan Range Rover Evoque sempat kehilangan jarak pandang. Namun hal itu dilewati sangat mudah oleh para riders.

Sesampainya di pusat kota, seluruh rombongan konvoi menghampiri showroom Harley-Davidson di area Jimbaran untuk bersilaturahim.

Lantas bagaimana keseruan di esok hari? Ikuti terus website dan sosial media Motovaganza.

VALDO PRAHARA