Beranda UPDATES Tingkatkan Pengetahuan Bengkel, Shell Gelar Master Mekanik

Tingkatkan Pengetahuan Bengkel, Shell Gelar Master Mekanik

JAKARTA, 7 Mei 2018 — Shell Lubricants tak hanya memberikan produk pelumas yang lengkap dan berkualitas untuk konsumen di Indonesia. Shell juga memastikan para pelanggannya mendapatkan pelayanan yang terbaik ketika ingin melakukan penggantian pelumas motornya.

Berkaitan dengan hal tersebut, Shell Lubricants Indonesia menggelar program ‘Master Mekanik’ yaitu sebuah program training (pelatihan) dari Shell Advance yang ditujukan untuk meningkatkan pengetahuan dan skill pemilik bengkel dan mekanik mengenai perkembangan teknologi sepeda motor terkini.

Hingga saat ini sebanyak 120 mekanik dari 60 bengkel yang ada di Jakarta, Semarang, Surabaya dan Medan mengikuti ’Master Mekanik’ yang diadakan di masing-masing kota selama periode Mei hingga Juli 2018.

Edward Satrio, VP Cansumer Brand Helix & Advance PT Shell Indonesia mengatakan melalui program ini, para peserta dibekali berbagai ilmu mengenai cara dan manfaat pelumas yang tepat untuk sepeda motor skutik. Pelatihan yang diberikan antara lain terkait CVT, ABS, dan perawatan mesin injeksi.

“Karena masih belum semua bengkel dan mekanik mengetahui hal ini,” kata di Jakarta Minggu (6/5), saat peluncuran dua pelumas untuk sepeda motor otomatik baru di Indonesia Shell Advance AX7 Scooter 10W-30 synthetic dan Shell Advance AX5 Scooter 20W-40.

Ia mengatakan bengkel dan mekanik merupakan garis depan dalam menginformasikan produk-produk Shell. Dengan tambahan pengetahun dan skill diharapkan bengkel dan mekanik lebih mengerti dan pada akhirnya akan memberikan kepuasan dalam layanan kepada konsumen.

RAJU FEBRIAN