Beranda UPDATES Test Ride dan Beli Yamaha Lexi, Dapat Hadiah Emas

Test Ride dan Beli Yamaha Lexi, Dapat Hadiah Emas

JAKARTA, 18 April 2018 — PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) membuka peluang bagi konsumen untuk mendapatkan hadiah emas lewat program nasional THR (Test ride Hujan Rejeki) dari motor terbarunya Yamaha Lexi. Program THR ini berlaku 17 April 2018 hingga 31 Juli 2018.

Caranya mudah. Masyarakat sudah menunggu-nunggu untuk mencoba sensasi mengendarai Lexi. Anda berkesempatan mendapatkan hadiah langsung. Dan untuk mengikuti program Test ride Hujan Rejeki, konsumen bisa datang langsung ke dealer-dealer yang menyediakan unit test ride Lexi dengan :

1. Melakukan Test Ride LEXI
2. Melakukan pembayaran booking fee ke dealer resmi Yamaha sebesar minimal Rp 500.000,-
3. Data diri dan foto KTP/SIM sudah didaftarkan ke Salesman dealer Yamaha

Adapun total hadiah emas senilai ratusan juta rupiah disediakan untuk 60 orang pemenang di 20 kota yang terdiri dari emas seberat 10 gram, 5 gram, 3 gram masing-masing untuk 20 orang pemenang. Pemenang yang beruntung merupakan pemenang yang telah melakukan pembelian LEXI.

”Kejutan manis ini kami adakan sebagai bentuk apresiasi kami merespon antusiasme konsumen terhadap Lexi. Apalagi untuk merayakan hari raya Lebaran biasanya kami mengadakan berbagai program sales dan banjir hadiah. Yang berbeda karena kali ini dengan motor terbaru Lexi yang ditunggu-tunggu konsumen. Silakan ikuti Test ride Hujan Rejeki dan dapatkan hadiah emas persembahan Yamaha,” kata Antonious Widiantoro, Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Hadiah emas akan diundi pada 10 Agustus 2018 di area kantor PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Konsumen akan dihubungi oleh pihak Yamaha jika beruntung mendapatkan THR dari Lexi yang berupa emas.

Program THR ini mulai berlaku pada 17 April bersamaan dengan diumumkannya secara resmi harga Lexi Rp 19.950.000 on the road Jakarta dan Lexi S Rp 22.800.000 on the road Jakarta.

Test ride dan miliki Lexi sekarang, dapatkan THR emasnya!

RAJU FEBRIAN

Comments