Beranda UPDATES Tambah Luas dan Peserta, IMOS 2018 Incar Pengunjung Lebih Banyak

Tambah Luas dan Peserta, IMOS 2018 Incar Pengunjung Lebih Banyak

JAKARTA, 15 Oktober 2018 – Pameran khusus sepeda motor terbesar Tanah Air, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 segera kembali berlangsung dalam waktu dekat, tepatnya pada tanggal 31 Oktober – 4 November 2018. Untuk gelaran tahun ini, IMOS akan lebih besar dari edisi sebelumnya.

motovaganza award

Pameran sepeda motor dua tahunan ini akan kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, dengan luas area pameran 10.500 m2. Sebelumnya pada tahun 2016, IMOS dieglar dengan luas area pameran 6.512 m2.

Dengan semakin luasnya area pameran, maka Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) sebagai penyelenggara menargetkan jumlah pengunjung lebih banyak. Disampaikan saat konferensi pers jelang IMOS 2018, target pengunjung untuk tahun ini adalah 100.000 pengunjung.

Catatan AISI dan Amara Pameran Internasional sebagai event organizer mencatat, pada gelaran IMOS dua tahun lalu, total jumlah pengunjung yang datang adalah 90.186 orang. Dengan perluasan area hampir 50 persen, peningkatan jumlah pengunjung menjadi salah satu target realistis IMOS 2018.

Perluasan pameran ikut dibarengi dengan semakin banyaknya peserta IMOS yang tahun ini mencapai 60 merek. Untuk merek pabrikan sepeda motor sendiri akan hadir Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki dan TVS yang tergabung dalam AISI, serta merek-merek di luar AISI seperti KTM, Royal Enfield, Peugeot Scooters, SYM, SOIB, Vespa dan Piaggio.

Merek dari industri pendukung atau after market yang akan hadir juga yaitu Shad, Respiro, NHK, KYT, Nolan, Brisk, Ohlins, M One, Ravenol, JP Helmet, Ferrox, Bosch, Astra Otoparts, Prime Gear, RSV Helmet dan merek-merek pelumas seperti Pertamina Lubricants, Evalube, Idemitsu, serta berbagai merek apparel dan riding equipment.

Bagi yang ingin mengunjungi IMOS 2018, harga tiket untuk hari kerja (weekdays) adalah Rp 20.000, sedangkan untuk akhir pekan adalah Rp 30.000.

WAHYU HARIANTONO