Beranda UPDATES Suzuki Siapkan Motor Baru di Ajang IMOS 2018

Suzuki Siapkan Motor Baru di Ajang IMOS 2018

JAKARTA, 7 September 2018 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah menyiapkan amunisinya menjelang tampil di pesta otomotif terbesar khusus roda dua Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018. Event tersebut akan dilangsungkan di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. Event yang dihelat mulai 31 Oktober hingga 4 November 2018.

motovaganza award

Event tersebut akan dimanfaatkan oleh seluruh pabrikan sepeda motor untuk menampilkan produk-produk terbarunya dan juga teknologi terbaru yang disematkan pada sepeda motornya. Suzuki rencananya yang akan meluncurkan beberapa motor di ajang IMOS 2018.

“Akan ada banyak line up product yang kami bawa. Setidaknya ada 2-3 model baru yang akan diperkenalkan tapi saya belum bisa komentar karena belum final,” ujar Banggas F. S. Pardede Marketing 2W Section Head PT Suzuki Indomobil Sales, Kamis (6/9).

Suzuki masih merahasiakan model-model apa saja yang akan dibawanya pada ajang IMOS. Namun kisi-kisi modelnya ada kemungkinan masih menggunakan mesin dibawah 250cc.

“Sekali lagi saya tidak bisa menyebutkan tapi kisaran harganya mulai dari Rp 14 juta sampai Rp 30 jutaan,” ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan, Suzuki sudah memperkenalkan GSX 150 Bandit standar dan versi touring sebagai keluarga GSX. Sayangnya, untuk harga belum bisa disampaikan oleh Suzuki sampai nanti akan diluncurkan pada akhir September 2018.

VALDO PRAHARA