Beranda UPDATES Suzuki Siap Meriahkan Indonesia Motorcycle History 2017

Suzuki Siap Meriahkan Indonesia Motorcycle History 2017

JAKARTA, 26 Juli 2017 — Suzuki siap memeriahkan ajang Indonesia Motorcycle History (IMH) 2017 yang akan diselenggarakan di Synthesis Residence Kemang, 30 Juli 2017 mendatang. Sederet kegiatan menarik dan seru bisa diikuti para pengguna sepeda motor Suzuki atau siapapun yang memiliki rasa ketertarikan di bidang seni dan otomotif.

“Suzuki ingin menjadikan momen Indonesia Motorcycle History 2017 ini tidak hanya sebagai ajang flashback terhadap sejarah panjang Suzuki di Indonesia. Namun Suzuki memberikan kesempatan kepada seluruh bikers untuk turut serta menjadi bagian dari pencipta sejarah baru bersama Suzuki,” kata Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS.

Suzuki memilih ajang IMH2017 ini untuk dapat digunakan sebagai ajang berkumpulnya berbagai komunitas dan klub motor untuk saling memamerkan tunggangan andalannya. Terlebih pada sesi pagi hari juga diadakan kegiatan city riding dari daerah Pati Unus, Jakarta Selatan menuju lokasi acara. City riding ini juga akan turut diramaikan beberapa artis Ibukota.

Di samping itu, pengunjung yang membawa anggota keluarga termasuk anak-anak juga bisa mengikuti kegiatan kids workshop, dimana bibit-bibit bikers masa depan diajak untuk berkreasi dan bersenang-senang seputar dunia roda dua.

Di acara ini, Suzuki akan memberikan program penjualan yang unik dan menarik bagi pengunjung melalui program Suzuki Ready To MotoGP. Setiap calon konsumen yang melakukan pembelian untuk tipe All New Satria, GSX-R150 dan GSX-S150 akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti undian berhadiah nonton balap MotoGP secara langsung di Sirkuit Sepang, Malaysia pada bulan Oktober 2017 serta memperoleh kesempatan emas berjumpa dengan pembalap dan Team Suzuki Ecstar MotoGP di Sepang.

SYAIFUL ACHMAD