Beranda UPDATES Suzuki Punya Produk Kejutan untuk IMOS 2018

Suzuki Punya Produk Kejutan untuk IMOS 2018

JAKARTA, 16 Oktober 2018 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan ikut meramaikan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 yang dilangsungkan di JCC Senayan, Jakarta. Salah satunya Suzuki akan pamerkan Suzuki GSX150 Bandit yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu.

motovaganza award

Banggas Pardede, Marketing Manager 2W PT SIS mengatakan bahwa akan ada sekitar 20 motor yang menjadi display Suzuki saat IMOS 2018 nanti, yang berlangsung 31 Oktober – 4 November 2018.

“Suzuki berpartisipasi dalam IMOS dengan menampilkan beberapa produk terkini seperti GSX R150, GSX S150, GSX150 Bandit, Satria F150, Nex II, dan Address serta beberapa karya modifikasi lainnya,” kata Banggas saat presentasi jelang IMOS 2018 di Jakarta Selatan, Senin (15/10/2018).

Di samping display motor-motor baru, Suzuki pun akan menampilkan berbagai motor modifikasi dari berbagai model Suzuki yang ada saat ini. Banggas juga menyebut akan ada kejutan yang disiapkan oleh Suzuki untuk para pengunjung IMOS 2018.

Yang menjadi tanda tanya adalah pernyataan bahwa Suzuki akan menghadirkan produk yang selama ini dikeluhkan oleh masyarakat Indonesia, tanpa menyebut spesifik produk tersebut.

“Kami juga akan menghadirkan produk terbaru menjawab apa yang selama ini menjadi keluhan konsumen terhadap merek Suzuki. Lihat saja nanti saat pameran,” katanya kemudian.

Kemungkinan produk yang dimaksud Suzuki adalah produk spare parts yang selama ini cukup menjadi kendala bagi para konsumen di Indonesia.

WAHYU HARIANTONO