Home UPDATES Suzuki Perkenalkan Address Black Predator

Suzuki Perkenalkan Address Black Predator

SHARE

JAKARTA, 24  September 2016 – Setelah sukses memperkenalkan serial produk Suzuki Black Predator melalui Suzuki All New Satria F150 Black Predator, kali ini PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan Address Black Predator.

Skutik 110cc yang canggih dan serba guna ini tampil makin berani, dan publik bisa langsung membuktikan keberaniannya di booth Suzuki pada ajang Bursa Motor (Burtor) 2016, Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan yang akan diadakan pada Sabtu dan Minggu, 24 – 25 September 2016 ini.

Sebagai ciri karakter seri Suzuki Black Predator, Address Black Predator turut mendapatkan sentuhan warna khas tren masa kini yaitu Matt Black. Dipadukan dengan logo ‘S’ Suzuki dan emblem Address 3D berwarna chrome yang menjadi identitas seri Suzuki Black Predator menambah kesan tegas dan berani.

Melengkapi tampilan tersebut, Address Black Predator juga sudah dilengkapi aksesoris berupa floorboard garnish yang menambah kesan mewah dan eksklusif.

Suzuki Address Black Predator masih mematok harga jual yang sama dengan tipe Suzuki Address Elegant LG, yaitu Rp 14.895.000,- (OTR DKI Jakarta).

Dengan kemunculan perdana Address Black Predator di event Burtor 2016, maka produk baru tersebut juga akan hadir di dealer-dealer sepeda motor Suzuki di seluruh Indonesia. Konsumen yang sudah tidak sabar ingin mencoba skutik kelas Dunia bisa langsung datang dan menuntaskan rasa penasarannya di dealer Suzuki terdekat.

RAJU FEBRIAN

SHARE



Harley-Davidson V-Rod 2013 Dipuji Roland Sand

YOGYAKARTA, 14 Juni 2018 – Sebuah komentar meluncur dari mulut Roland Sand. “Motor ini benar-benar luar biasa. Hampir seluruh komponen...

Penjualan Turun, Motor Honda Masih Paling Laris

JAKARTA, 13 Juni 2018 – Honda terus memimpin penjualan sepeda motor nasional. Dua produk skutik teranyar All New Honda Vario...

Ribuan Pecinta New Supra GTR150 Gelar Brotherfood

JAKARTA, 13 Juni 2018 -- PT Astra Honda Motor bersama dengan jaringan main dealer di seluruh Indonesia menggelar Brotherfood Gathering...

Capek di Perjalanan, Singgah Dulu di Bale Santai Honda

JAKARTA, 13 Juni 2018 – Anda yang melakukan mudik dengan sepeda motor, PT Astra Honda Motor bekerja sama dengan main...

Yamaha XS 650 Ganapati Winayaka, Terinsiprasi Dewa Ganesha

YOGYAKARTA, 12 Juni 2018 -- Aksen gold pada bagian frame motor kustom garapan N’Joy 76 Extreme Custom ini di klaim...