Beranda UPDATES Suzuki Hadirkan Motor Baru di Burtor 2017, Motor Apa?

Suzuki Hadirkan Motor Baru di Burtor 2017, Motor Apa?

JAKARTA, 22 September 2017PT Suzuki Indomobil Sales 2W turut meramaikan ajang Burtor 2017 yang akan di selenggarakan akhir pekan ini. Kabarnya, pabrikan asal Jepang tersebut akan meluncurkan motor yang telah mengalami penyegaran di sekujur tubuhnya.

Kabarnya, motor yang akan mengalami penyegaran tersebut adalah motor dengan gaya bebek sport bermesin 150cc yaitu Satria. Ya, memang sejak generasi terakhir diluncurkan belum mengalami ubahan yang cukup menyegarkan. Belum beredar resmi mengenai apa saja ubahan yang tersemat di dalam motor yang cukup digandrungi oleh para penikmat roda dua.

Suzuki Satria sendiri merupakan motor bebek namun memiliki mesin yang cukup menarik diajak menempuh kecepatan tinggi. Hal tersebut ditunjang dengan mesin berkapasitas 150 cc namun memiliki tubuh yang sangat langsing seperti motor bebek.

Sejak pertama kali dikeluarkan, banyak riders yang menjadikan motor tersebut menjadi tunggangan harian. Bahkan ada yang membuat motor tersebut menjadi motor balap untuk road race hingga drag race.

Seperti apa ubahan yang diterima oleh motor tersebut? Mari ramaikan ajang Burtor akhir pekan ini di kawasan SCBD Sudirman.

TITO LISTYADI