Beranda UPDATES Suzuki GSX150 Bandit Resmi Meluncur, Harga Rp 26 Juta

Suzuki GSX150 Bandit Resmi Meluncur, Harga Rp 26 Juta

JAKARTA, 5 Oktober 2018 – Rasa penasaran mengenai Suzuki GSX150 Bandit akhirnya terjawab sudah. Setelah nongol di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 pada Agustus lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya resmi meluncurkan Suzuki GSX150 Bandit lengkap dengan harganya, hari ini, Jumat (5/10/2018).

motovaganza award

Harga resmi GSX150 Bandit adalah Rp 26 juta (on the road DKI Jakarta), menawarkan banderol yang kompetitif untuk segmen sportbike 150cc, dengan desain yang lebih menekankam kenyamanan untuk kegiatan riding harian.

“Upaya Suzuki dalam menghadirkan produk dengan utilitas dan kualitas tinggi diwujudkan dengan peluncuran Suzuki GSX150 Bandit ini. Suzuki mengutamakan sisi kenyamanan pengendara melalui jok yang nyaman di kelasnya, dan memastikan kepercayaan pengguna lewat durabilitas serta performa yang telah teruji dan dapat diandalkan,” ujar Yohan Yahya, Department Head of Sales & Marketing 2W PT SIS.

Perbedaan GSX150 Bandit dari GSX150-S adalah pada bentuk jok tandem yang didesain dengan ukuran besar dan tingkat keempukan optimal, untuk memberikan kenyamanan dalam posisi berkendara jarak dekat maupun jauh. Pada GSX150-S, jok pengemudi dan penumpang terpisah.

Mesin 150cc DOHC memiliki tenaga 18,9 hp dan torsi 14 Nm, dengan transmisi 6 percepatan. Kemudahan berkendara dilengkapi dengan fitur LED headlight, full digital speedometer dan Suzuki Easy Start System, sementara Shuttered Key System dan Petal Disc Brake menjadi pendukung keamanan.

Konsumen ditawarkan dengan empat pilihan warna GSX150 Bandit yaitu Metallic Matte Titaniun Silver, Brilliant White Aura Yellow, Stronger Red Titanium dan Titanium Black.

“Suzuki GSX150 Bandit siap mengantar penggunanya untuk beraktivitas harian maupun untuk menikmati perjalanan seperti konsumen-konsumen Indonesia yang menyukai aktivitas touring,” tambah Yohan.

WAHYU HARIANTONO