Home UPDATES Suzuki GSX-S150 Tambah Fitur dan Warna Baru

Suzuki GSX-S150 Tambah Fitur dan Warna Baru

Selain striping baru, GSX-S150 juga hadir mendapatkan fitur baru Keyless Ignition System.

SHARE

JAKARTA, 31 Mei 2018 – Menyusul penyegaran Suzuki GSX-R150 pada bulan sebelumnya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga menghadirkan versi baru untuk Suzuki GSX-S150. Bertempat di Jakarta Fair Kemayoran, SIS meluncurkan GSX-S150 New Color yang menampilkan corak striping baru.

Selain striping baru, GSX-S150 juga hadir mendapatkan pilihan fitur baru. Ada dua varian GSX-S150 yang ditawarkan, dibedakan dari pilihan warna dan fitur yang dimiliki motor sport naked 150cc ini.

Varian GSX-S150 New Color dibedakan oleh fitur Keyless Ignition System yang ada pada dua pilihan warna, yaitu Metallic Daytona Yellow dan Titan Black CW Rouge Red. Sementara untuk warna Stronger Red dan Solid Black Gloss, ada pada varian dengan fitur Shuttered Key System.

Opsi Metallic Daytona Yellow sendiri adalah varian warna baru yang Suzuki sediakan untuk GSX-S150, dan tidak ada pada versi pendahulunya. Begitu juga dengan fitur Keyless Ignition System, pertama kalinya tersedia pada model ini.

“Dengan pilihan fitur Keyless Ignition System, konsumen tidak perlu khawatir terhadap sistem pengamanan ketika motor sedang diparkir. Bahkan bisa meningkatkan gengsi pemiliknya nerkat penggunaan teknologi yang pertama di kelasnya tersebut,” kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS.

“Pilihan warna juga sesuai dengan jiwa dan karakter target Suzuki GSX-S150 yang lebih dewasa namun tetap memikirkan penampilan yang terbaik.”

Dengan tersedia dua pilihan fitur dan varian tadi, konsumen dapat memilih GSX-S150 sesuai prioritas pilihan dan kebutuhannya. Untuk varian Keyless Ignition System dijual dengan harga Rp 26,2 juta dan untuk Shuttered Key System bisa dibeli dengan harga Rp 24,750 juta, semua dalam kondisi OTR DKI Jakarta.

WAHYU HARIANTONO

SHARE



Menikmati Langsung Kemeriahan Vespa World Day 2018 di Belfast

BELFAST, 16 Juni 2018 -- Udara dingin dan hujan rintik serta tiupan angin yang cukup kuat menyambut acara riding kami...

Harley-Davidson V-Rod 2013 Dipuji Roland Sand

YOGYAKARTA, 14 Juni 2018 – Sebuah komentar meluncur dari mulut Roland Sand. “Motor ini benar-benar luar biasa. Hampir seluruh komponen...

Penjualan Turun, Motor Honda Masih Paling Laris

JAKARTA, 13 Juni 2018 – Honda terus memimpin penjualan sepeda motor nasional. Dua produk skutik teranyar All New Honda Vario...

Ribuan Pecinta New Supra GTR150 Gelar Brotherfood

JAKARTA, 13 Juni 2018 -- PT Astra Honda Motor bersama dengan jaringan main dealer di seluruh Indonesia menggelar Brotherfood Gathering...

Capek di Perjalanan, Singgah Dulu di Bale Santai Honda

JAKARTA, 13 Juni 2018 – Anda yang melakukan mudik dengan sepeda motor, PT Astra Honda Motor bekerja sama dengan main...